Liga Inggris

Hasil Liga Inggris : Manchester City Vs Bournemouth

M88FC – Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Bournemouth yang berlangsung di Etihad Stadium berjalan menarik.

Sejak dimulainya babak pertama kedua tim langsung memainkan sepakbola menyerang karena ingin meraih poin penuh dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Sangat-sangat mengejutkan, baru saja pertandingan berjalan enam menit, David Silva berhasil membuat Man City unggul karena ia berhasil membobol gawang Aaron Ramsdale, skor 1-0.

Teringgal satu gol tak membuat Bournemouth putus asa, mereka tetap memainkan sepakbola menyerang karena ingin membalikkan keadaan.

Hingga pertandingan berjalan 15 menit, The Cherries mencoba untuk mencetak gol namun kokohnya pertahanan The Cityzens membuat skor belum berubah 1-0.

Pada menit ke-18, Dominic Solanke mencoba untuk mencetak gol namun sayang tendangannya berhasil ditahan oleh Nicolas Otamendi.

Pad amenit ke-21, Joshua King mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun sayang tendangannya belum tepat sasaran.

Pada menit ke-30, Phil Foden melepaskan tembakan keras setelah mendapatkan operan dari Otamendi namun sayang tembakan Foden dari dalam kotak penalti belum tepat sasaran.

Di menit ke-36, benar-benar nyaris terjadi gol, ketika Dan Gosling memberikan operan pada Solanke namun sayang tendangan striker Bournemouth itu dihentikan oleh bek Man City.

Selang tiga menit saja, Man City berhasil menggandakan keunggulan dengan sangat apik, lewat David Silva yang memberikan bola pada Gabriel Jesus kemudian melewati beberapa bek Bournemouth dan ia melepaskan tembakan yang sangat terarah hingga Ramsdale melihat bola masuk kedalam gawangnya, skor 2-0.

Dan hingga perpanjangan waktu selama dua menit berakhir skor tak berubah 2-0 untuk keunggulan sementara Manchester City.

Babak Kedua :

Ketika peluit babak kedua berbunyi, kedua tim langsung tancap gas meski City sudah unggul dua gol dan Bournemouth yang tertinggal tentunya tampil dengan semangat yang lebih tinggi karena ingin membalikkan keadaan.

Di awal-awal paruh kedua ini, Man City menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Kyle Walker digantikan oleh Eric Garcia dan Raheem Sterling masuk untuk menggantikan Bernardo Silva.

Sangat-sangat disayangkan sekali, pada menit ke-58, Junior Stanislas dengan sangat apik membawa bola melewati bek Man City dan memberikan operan apik pada King yang berada di depan gawang Ederson dan King berhasil memasukan bola ke gawang tetapi setelah dicek VAR sayangnya ia berada di dalam posisi offside.

Pada menit ke-68, Man City kembali menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Rodri masuk untuk menggantikan Ilkay Guendogan.

Dan pada menit ke-70, Bournemouth juga menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Dominic Solanke digantikan oleh Callum Wilson kemudian Junior Stanislas digantikan David Brooks dan Lewis Cook masuk untuk menggantikan Dan Gosling.

Pada menit ke-75, Gabriel Jesus mencoba untuk mencetak gol setelah mendapatkan operan dari Foden namun sayang tendangannya belum berhasil masuk ke gawang Bournemouth.

Dua menit kemudian, kedua tim menggunakan pergantian pemain dengan, Gabriel Jesus dari Manchester City digantikan oleh Riyad Mahrez dan Benjamin Mendy digantikan oleh Oleksandr Zinchenko. Dan dari sisi Bournemouth, Joshua King digantikan oleh Harry Wilson.

Di menit ke-80, benar-benar kurang beruntung, David Brooks dengan apik membawa bola dan memberikannya pada Wilson yang berada di depan gawang tetapi sayang tendangan pemain bintang Bournemouth itu belum tepat sasaran.

Akhirnya pada menit ke-89, The Cherries berhasil mencetak gol dengan Callum Wilson yang berhasil memberikan operan apik pada Brooks yang kemudian melepaskan tembakan yang sangat tenang dan terarah hingga membuat Ederson melihat bola masuk ke gawangnya, skor 2-1.

Selang semenit saja, Wilson mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan kencang dari luar kotak penalti tetapi sayang tidak tepat sasaran.

Selama perpanjangan waktu enam menit The Cherries mencoba untuk menyamakan kedudukan namun sayang hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tak berubah 2-1. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button