Liga Inggris

Hasil Liga Inggris : Wolves Vs Manchester City

M88FC – Hasil pertandingan Liga Inggris antara Wolves melawan Manchester City yang berlangsung di Molineux Stadium berakhir dengan skor yang sangat mengejutkan.

Sejak dimulainya babak pertama kedua tim langsung tancap gas karena ingin mendapatkan poin penuh dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun tak terhindarkan.

Pada menit ke-18, sangat-sangat mengejutkan, Manchester City mendapatkan hadiah penalti setelah Romain Saiss melanggar Kevin de Bruyne di dalam kotak penalti.

Dan De Bruyne yang mengeksekusi si kulit bundar dari titik putih berhasil membuat skor berubah 0-1.

Jalannya babak pertama ini benar-benar menarik dengan Wolves tertinggal satu gol dan benar-benar mencoba untuk membalikkan keadaan namun ketatnya pertahanan Man City membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol, dan skor tetap bertahan 0-1 hingga menit ke-30.

Sangat-sangat apik permainan dari Man City di menit ke-32, di mana Raheem Sterling dengan apik membawa bola dan memberikan bola pada Phil Foden yang langsung melepaskan tendangan yang sangat terarah, skor 0-2.

Pada menit ke-42, De Bruyne memberikan ancaman yang sangat mengerikan dengan melepaskan tembakan yang benar-benar kencang tetapi sayangnya kali ini tembakannya berhasil diatasi oleh Rui Patricio.

Dan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor tak berubah 0-2 untuk keunggulan sementara Manchester City.

Selepas turun minum, Wolves langsung tancap gas dengan semangat yang tinggi karena ingin membalikkan keadaan tetapi Man City meski sudah unggul dua gol mereka tak memainkan permaianan bertahan saja, alhasil jual beli serangan pun tak terhindarkan.

Pada menit ke-54, Wolves memberikan serangan yang sangat mengerikan lewat Daniel Podence yang melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti tetapi sayang bola tak tepat sasaran.

Akhrinya gol terjadi pada menit ke-78, lewat Raul Jimenez berhasil menyundul bola dengan apik setelah mendapatkan umpan ciamik dari Daniel Podence, skor 1-2.

Jalannya paruh kedua ini, Wolves bermain lebih baik dan cukup banyak peluang yang mereka buat namun hingga menit ke-85, mereka belum berhasil menyamakan kedudukan karena pertahanan Man City sangat ketat.

Di menit-menit akhir pertandingan, Manchester City berhasil mengejutkan Wolves dengan permainan apik Gabriel Jesus yang berhasil melewati beberapa bek dan melepaskan tendangan yang sangat terarah dan Rui Patricio kembali melihat bola masuk ke gawangnya, skor 1-3. Dan gol itu juga menjadi penutup untuk pertandingan kali ini yang dimenangkan oleh Manchester City. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button