Liga Italia

Hasil Liga Italia : Inter Milan vs AC Milan

M88FCAC Milan berhasil mengalahkan rival sekotanya, Inter Milan di Giuseppe Meazza dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A, Sabtu (17/10).

Pertandingan tersebut tentunya sangat bergengsi bagi kedua tim, dimana kedua tim tersebut saling jual beli serangan ketika pertandingan baru dimulai.

Akan tetapi, AC Milan berhasil mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-13 usai Aleksandar Kolarov melakukan pelanggaran terhadap Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic yang menjadi algojo gagal mengeksekusi penalti tersebut, namun bola muntah kembali mengarah ke Ibrahimovic, dan tanpa basa basi mantan pemain Manchester United itu langsung melepaskan tembakannya ke gawang Samir Handanovic, skor pun 1-0 AC Milan memimpin.

Namun hanya berselang tiga menit, AC Milan mencetak gol keduanya, gol tersebut lagi-lagi dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic yang berhasil memanfaatkan umpan dari Rafael Leao.

Tertinggal 2 gol, Inter Milan langsung menaikkan tempo permainan mereka, mereka langsung menggempur pertahanan AC Milan, dan akhirnya usaha mereka membuahkan hasil berkat gol dari Romelu Lukaku di menit ke-29.

Dan hingga pertandingan babak pertama berakhir, kedua tim tak ada yang mampu menambah gol mereka.

Setelah turun minum, Inter Milan langsung tancap gas guna menyamakan kedudukan.

Serangan demi serangan dilancarkan oleh tim besutan Antonio Conte, akan terakhir hingga laga berakhir, AC Milan mampu mempertahankan keunggulan mereka.

Dengan hasil tersebut Inter Milan menelan kekalahan pertama mereka dan sejauh ini hanya mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan mereka, sementara itu AC Milan memperoleh hasil sempurna di Serie A. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button