Liga Inggris

Hasil Liga Premier : Liverpool vs Leicester City

M88FCLiverpool berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 3-0 di Anfield dalam lanjutan Liga Premier pada hari Senin (23/11).

Liverpool langsung tancap gas ketika pertandingan dimulai. Bahkan di menit kedua mereka mendapatkan peluang emas.

Akan tetapi sepakan Naby Keita dan peluang Sadio Mane masih belum membuahkan hasil.

Dan berselang beberapa menit, Curtis Jones juga mendapatkan peluang, namun sepakannya masih bisa dihentikan oleh Schmeichel.

Liverpool akhirnya berhasil membuka skor pembuka dalam pertandingan ini, dimana Jonny Evans melakukan gol bunuh diri di menit ke-21.

Dan hanya berselang tiga menit, Leicester City berusaha untuk menyamakan kedudukan, akan tetapi usaha Jamie Vardy belum membuahkan hasil.

Walaupun telah unggul 1 gol, tim besutan Jurgen Klopp terus menggempur pertahanan The Foxes, bahkan mereka berhasil memperlebar keunggulan di menit ke-41 melalui gol dari Diogo Jota usai memanfaatkan umpan dari Andrew Robertson.

Dan hingga pertandingan babak pertama, Liverpool berhasil mempertahankan keunggulan mereka.

Babak kedua dimulai, tim besutan Brendan Rodgers tentunya tidak ingin kalah begitu saja, beberapa kali mereka melancarkan serangan, namun pertahanan Liverpool masih sulit untuk ditembus sehingga mereka kesulitan mencetak gol.

Dan di menit ke-54, Sadio Mane mendapatkan peluang emas, namun sepakannya masih dapat dihentikan oleh Fuchs didepan garis gawang.

Kedua tim pun saling jual beli serangan dalam pertandingan ini, namun nasib buruk menimpah Leicester City karena mereka hasil kebobolan untuk ketiga kalinya.

Kali ini gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino di menit ke-86, berawal dari sepakan Milner, ia langsung menyambar bola lambung tersebut dan tak dihentikan oleh Schmeichel.

Dengan waktu yang tersisa, Leicester City tidak bisa berbuat banyak, mereka pun harus merelakan poin atas Liverpool dalam pertandingan ini. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button