Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol : Atletico Madrid Vs Barcelona

M88FC – Pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid melawan Barcelona yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang mengejutkan.

Sejak dimulainya babak pertama kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih poin penuh dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Pada menit ke lima, Saul Niguez mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang sangat keras dari luar kotak penalti dan tendangannya sangat terarah tetapi sayangnya Marc-Andre ter Stegen dengan apik berhasil menyelamatkan gawangnya.

pada menit ke-11, Marcos Llorente mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang sangat kencang dari dalam kotak penalti namun sayang tembakannya hanya membentur kerasnya tiang gawang.

Jalannya babak pertama ini sangat menarik dengan kedua tim saling mencoba untuk mencetak gol namun karena ketatnya pertahanan masing-masing tim kesulitan untuk mencetak gol hingga menit ke-30.

Pada menit ke-39, Atletico memberikan serangan yang sangat mengerikan ketika Yannick Carrasco mendapatkan bola dari Saul kemudian Carrasco lansung menuju gawang Barca namun sayang ketika ingin melepaskan tendangan wasit meniup peluit karena Carrasco ternyata dalam posisi offside.

Selang semenit saja, Lionel Messi mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti setelah mendapatkan operan dari Jordi Alba namun sayang dengan apik Jan Oblak berhasil menangkap bola yang ditendang Messi dari jarak yang sangat dekat.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Atletico dengan sangat mengejutkan berhasil unggul satu gol berkat Yannick Carrasco yang berhasil melewati Marc-Andre ter Stegen yang meninggalkan gawangnya cukup jauh dan Carrasco dengan tenang melepaskan tendangan ke gawang Barca, skor 1-0

Dan hingga perpanjangan waktu selama empat menit berakhir dan wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor tak berubah 1-0.

Babak kedua :

Ketika peluit babak kedua berbunyi, Barcelona yang tertinggal satu gol langsung tancap gas karena ingin membalikkan keadaan namun Atletico yang sudah unggul satu gol tak hanya memainkan permainan bertahan, alhasil jual beli serangan pun kembali terjadi.

Pada menit ke-57, Barcelona menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Pedri digantikan oleh Philippe Coutinho.

Pada menit ke-62, Barca kembali menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Sergino Dest masuk untuk menggantikan Gerard Pique yang tampaknya mengalami cedera.

Pada menit ke-65, Ousmane Dembele mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang sangat keras dari luar kotak penalti namun sayang tendangannya hanya nyaris menyentuh tiang gawang.

Di menit ke-72, Yannick Carrasco mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun sayang kali ini tembakannya tidak tepat sasaran.

Selang semenit kemudian, Atletico menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Marcos Llorente digantikan oleh Diego Costa.

Pada menit ke-81, Barca memberikan serangan yang sangat mengerikan, Lionel Messi memberikan umpan yang sangat bagus ke dalam kotak penalti dan Antoine Griezmann menyambut umpan itu dengan sundulan yang sangat apik tetapi sayangnya Jan Oblak dengan gemilang berhasil menyelamatkan gawangnya.

Pada menit ke-83, Barcelona menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Antoine Griezmann digantikan oleh Trincao dan Miralem Pjanic digantikan oleh Martin Braithwaite.

Semenit kemudian, Atletico menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Joao Felix digantikan oleh Thomas Lemar dan Angel Correa digantikan oleh Geoffrey Kondogbia.

Jalannya babak kedua ini sangat menarik dengan Barca sangat-sangat berusaha untuk mencetak gol namun ketatnya pertahanan Atletico membuat mereka kesulitan untuk mecentak gol.

Dan hingga perpanjangan waktu selama lima menit berakhir dan wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tak buerbah 1-0 untuk kemenangan Atletico Madrid. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button