Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol : Barcelona Vs Atletico Madrid

M88FC – Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang berlangsung di Camp Nou berjalan menarik.

Sejak dimulainya babak pertama kedua tim langsung bermain dengan semangat yang tinggi karena ingin meraih poin penuh terutama Barca yang berada di bawah Real Madrid dalam klasemen.

Pada menit kedelapan, Ivan Rakitic mencoba untuk mencetak gol namun sayang tembakan dari luar kotak penaltinya tak mampu membobol gawang Jan Oblak.

Sangat-sangat mengejutkan, baru saja pertandingan berjalan 11 menit, Blaugrana berhasil mencetak gol, berawal dari sepakbol pojok yang diambil oleh Lionel Messi, dan umpan yang dilontarkan La Pulga tak sengaja mengenai Diego Costa dan bola masuk ke gawang Jan Oblak, skor 1-0.

Selang empat menit saja, Atletico mendapatkan hadiah penalti karena Arturo Vidal melanggar Yannick Carrasco didalam kotak penalti dan Deigo Costa yang menjadi algojo sangat disayangkan gagal membobol gawang Marc-Andre ter Stegen.

Dan benar-benar tak terduga, setelah penalti Costa gagal, Atletico kembali mendapatkan penalti lagi dan Saul Niguez yang menjadi algojo dari titik putih berhasil mebobol gawang Ter Stegen, skor 1-1.

Di menit ke-22, Lionel Messi memberikan ancaman yang sangat mengerikan, ia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun sayang tembakannya hanya nyaris tepat sasaran.

Di menit ke-32, Atletico membuat serangan yang mengerikan, lewat Angel Correa yang memberikan umpan pada Marcos Llorente namun sayang sang striker gagal memanfaatkan umpan tersebut.

Pada menit ke-38, Jordi Alba memberikan umpan yang sangat bagus tetapi dengan apik Felipe berhasil memblokir umpan tersebut.

Dan selama perpanjangan waktu empat menit kedua tim saling mencoba untuk mencetak gol namun sayang ketika wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor tak berubah 1-1.

Babak Kedua :

Selepas turun minum, kedua tim langsung memainkan sepakbola menyerang karena sama-sama ingin mencetak gol agar bisa menang dan meraih poin penuh.

Baru saja menit berjalan lima menit, Barca dengan bahagia mendapatkan hadiah penalti karena Felipe melanggar Nelson Semedo di dalam kotak terlarang. Dan Lionel Messi yang menjadi algojo dengan sangat tenang berhasil membobol gawang Jan Oblak, skor 2-1.

Kembali tertinggal satu gol tak membuat Atletico patah semangat, mereka tetap memainkan sepakbola bola menyerang karena ingin membalikkan keadaan.

Pada menit ke-55, Atletico memberikan ancaman yang mengerikan lewat Llorente memberikan umpan pada Costa namun sayang pemain berusia 31 tahun itu gagal memanfaatkan umpan dari Llorente.

Selang semenit saja, sangat-sangat apik, Messi memberikan umpan trobosan yang sangat apik pada Ricard Puig tetapi sayang Puig gagal memanfaatkan umpan apik tersebut.

Pada menit ke-62, sangat mengejutkan Atletico berhasil mendapatkan hadiah penalti karena Carrasco jatuh dan menurut wasit itu salah Semedo dan Niguez yang kembali menjadi algojo titik putih berhasil untuk kedua kalinya mbobol gawang Marc-Andre ter Stegen, skor 2-2.

Dan selang semenit saja, Barcelona menggunakan pergantian pemain dengan Sergi Roberto masuk untuk menggantikan Ivan Rakitic.

Pada menit ke-69, Atletico menggunakan pergantian kesempatan pemain dengan Joao Felix masuk untuk menggantikan Marcos Llorente.

Pada menit ke-77, Atletico kembali menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Diego Costa digantikan oleh Alvaro Morata.

Pada babak kedua ini pertandingan berjalan sangat menarik dengan kedua belah pihak sangat ingin mencetak gol penentu namun hingga menit ke-85, skor tetap 2-2.

Dan Atletio lagi-lagi mengganti pemainnya dengan Vitolo masuk menggantikan Correa, dan Thomas Lemar masuk menggantikan Yannick Carrasco.

Dan Barca menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Ansu Fati masuk untuk menggantikan Sergio Busquets. Pada menit ke-90 Antoine Griezmann masuk untuk menggantikan Arturo Vidal

Namun sayang dengan banyaknya pergantian pemain hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tak berubah 2-2. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close