Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol : Celta Vigo vs Atletico Madrid

M88FCAtletico Madrid berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0 di Stadion Balaidos dalam lanjutan La Liga, Sabtu (17/10).

Tim besutan Diego Simeone berhasil unggul 1-0 atas Celta Vigo di menit ke-6, dimana gol tersebut dicetak oleh Luis Suarez usai pemain asal Uruguay itu berhasil mengoceh Ivan Villar lewat sepakan ke pojok kanan bawah gawang.

Tertinggal 1 gol, Celta Vigo yang bermain sebagai tuan rumah juga beberapa kali mulai membuat pertahanan Atletico Madrid bertahan.

Pada menit ke-14, Iago Aspas mendapatkan peluang emas, namun sepakan kerasnya di dalam kotak penalti dapat dihentikan oleh Jan Oblak.

Bukan hanya itu, Celta Vigo terus menggempur Atletico Madrid, namun usaha mereka dibabak pertama gagal membuahkan hasil.

Babak kedua dimulai, Celta Vigo tetap berusaha untuk menyamakan kedudukan, mereka membuat bek Atletico Madrid dan Oblak kesulitan hingga menit ke-70.

Lima menit berselang, Marcos Llorente yang tak dihadang sama sekali oleh pemain Atletico Madrid gagal menyamakan kedudukan untuk Celta Vigo karena tendangan kerasnya berhasil dihentikan oleh Jan Oblak.

Celta Vigo pun mendapatkan nasib buruk karena Atletico Madrid lah yang berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Yannick Carrasco di menit ke-90.

Dan dengan gol tersebut, pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Atletico Madrid dan tim besutan Diego Simeone pun berhasil mencuri tiga poin dari kandang Celta Vigo. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button