Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol : Real Madrid vs Cadiz

M88FCReal Madrid dipermalukan Cadiz dengan skor 1-0 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Sabtu (17/10).

Cadiz yang merupakan tim promosi lebih mendominasi atas Real Madrid yang merupakan tim tuan rumah sejak pertandingan baru dimulai.

Babak pertama dimulai, Cadiz langsung tancap gas, mereka hampir membobol gawang Real Madrid di menit ke-3, namun sepakan Alvaro Negredo berhasil dihentikan oleh Sergio Ramos.

Real Madrid pun tidak diam begitu saja, Benzema dan Vazquez melakukan serangan ke gawang Cadiz namun berhasil dihentikan oleh bek mereka.

Cadiz pun yang merupakan tim promosi tidak bermain bertahan, mereka membuat pertahanan Real Madrid kocar kacir.

Pada menit ke-14, Cadiz mendapatkan peluang emas lagi, namun sundulan Negredo masih melebar ke sisi kanan Courtois.

Namun dua menit berselang, Cadiz berhasil mencetak gol pembuka melalui gol yang dicetak oleh Lozano yang memanfaatkan sundulan dari Alvaro Negredo.

Kedua tim pun saling jual beli serangan, namun hingga pertandingan babak pertama berakhir, Cadiz berhasil mempertahankan keunggulan mereka.

Selepas turun minum, Zidane membuat perubahan dengan mengganti empat pemain sekaligus, dimana Ramos, Modric, Isco dan Vazquez.

Dan hingga menit ke-70, Real Madrid belum mampu menyamakan kedudukan, namun di menit ke-81 Benzema nyaris menyamakan kedudukan, namun bola hanya mengenai mistar gawang.

Namun Real Madrid gagal memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menyamakan kedudukan hingga pertandingan berakhir, dan dengan hasil tersebut Cadiz meraih poin penuh atas Real Madrid di Santiago Bernabeu. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button