Liga 1TR-PERSIKABO

Hasil Pertadingan Shopee Liga 1: PSS Sleman vs Tira-Persikabo

M88FC – PSS Sleman telah kedatangan tamunya yang berasal dari Bogor yaitu Tira-Persikabo. Kedua tim tersebut melanjutkan petualangan mereka di ajang Shopee Liga 1 2019 yang dilaksanakan di Maguwoharjo Stadium pada pekan terakhir.

Ketika pertandingan dimulai, PSS Sleman langsung memberikan tekanan ke lini pertahanan Tira-Persikabo. Oleh karena itu, pada menit ke-3, tim tuan rumah sukses mencetak gol melalui Irkham Milla skor pun kini berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Walau tertinggal oleh tim tuan rumah, Tira-Persikabo yang dilatih oleh Igor Kriushenko itu mencoba untuk memberikan tekanan agar bisa menyamakan kedudukan. Namun, pada menit ke-32 mereka harus kemasukkan gol lagi oleh Kushedya Yudo. Skor pun berubah menjadi 2-0.

PSS Sleman bermain sangat cemerlang dihadapan para pendukung mereka. Dan pada menit ke-38, tuan rumah sukses mencetak gol yang ketiga melalui Ocvian Chanigio. Skor pun kini berubah menjadi 3-0.

Tira-Persikabo pun semakin meningkatkan serangan demi serangan agar tidak mendapatkan hasil yang mengecewakan. Namun, tim tuan rumah pun bermain cemerlang. Sehingga sulit untuk di tembus.

Sebelum babak pertama usai, tepatnya pada menit ke-39, tuan rumah berhasil mencetak gol keempat melalui Kushedya Yudo. Skor pun berubah menjadi 4-0.

Dan skor 4-0 tersebut bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Pada babak kedua dimulai, Tira-Persikabo mencoba untuk melepaskan beberapa tembakan agar bisa berbuah gol. Akhirnya pada menit ke-51 Hurshed Beknazarov sukses mencetak gol ke gawang tuan rumah. Skor pun berubah menjadi 4-1.

Dan pada menit ke-76, Tira-Persikabo sukses mencetak gol yang kedua kalinya ke gawang Sleman melalui Hurshed Beknazarov melalui tendangan penalti. Skor pun berubah menjadi 4-2.

Sebelum pertandingan selesai. PSS Sleman lagi-lagi mencetak gol yang kelimanya melalui Asyraq Ramadhan. Sehingga skor pun berubah menjadi 5-2 dan skor tersebut bertahan hingga pertandingan selesai. (M88FC/DW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close