Liga 1

Hasil Pertandingan Liga 1 : Barito Putera Vs PSMS Medan

PSMS Medan yang bertandang ke markas Barito Putera sukses menahan imbang tuan rumah di Stadion 17 Mei, Banjarmasin

M88FC.Com – Barito Putera yang menjamu PSMS Medan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin gagal meraih poin penuh. Meski banyak gol tercipta dan Barito bermain di hadapan ribuan suporternya dalam partai lanjutan Liga 1 kali ini tak ada pemenang.

Barito Putera yang berperan sebagai tuan rumah tak bisa mengawali pertandingan dengan baik. Alhasil, di menit ke-6, Shohei Matsunaga sukses mencetak gol pembuka di pertandingan ini.

Tapi tak perlu lama, semenit berselang Laskar Antasari berhasil menyamakan kedudukan via gol Douglas Packer.

Tak perlu terlalu lama, delapan menit berlalu, giliran Marcel Sacramento yang mampu menjebol gawang Abdul Rohim. Skor 2 -1 pun bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Pada paruh kedua, Peter Butler mencoba peruntungan dengan menarik Legimin Rahardjo dan memasukkan Felipe Mertins. Alhasil, Keputusan tersebut berbuah indah. Martins berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-47.

Akan tetapi, tuan rumah langsung merespon dengan gol kedua Sacramento di pertandingan ini. Namun sayangnya, keunggulan dari tim besutan Jacksen F. Tiago tak bertahan lama. Lima belas menit setelah gol dari Sacramento

Ayam Kinantan berhasil kembali menyamakan kedudukan. Kali ini giliran Rachmad Hidayat yang mencetak gol. Skor 3-3 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

SUSUNAN PEMAIN BARITO PUTERA VS PSMS MEDAN:

Barito Putera: Aditya Harlan; Aaron Evans, Nazar Nurzaidin, Douglas Packer, Jajang Sukmara; Muhammad Rifqi (Gavin Kwan 67′), Matías Córdoba, Hansamu Yama; Rizky Pora (Samsul Arif 72′), Marcel Sacramento; Paulo Sitanggang (Ady Setiawan 84′)

Pelatih: Jacksen F. Tiago

PSMS Medan: Abdul Rohim; Alexandros Tanidis, Roni Fatahillah, Abdul Aziz, Gusti Sandria (Wanda Syahputra 89′); Fredyan Wahyu, Legimin Rahardjo (Felipe Martins 46′), Reinaldo Lobo; Antony Nugroho, Shohei Matsunaga (Muhammad Roby 77′); Rachmad Hidayat

Pelatih: Peter Butler. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close