Liga 1

Hasil Pertandingan Liga 1 : Persib Vs Persela

M88FC – Hasil pertandingan Shopee Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persela Lamongan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang fantasti.

Sejak dimulainya babak pertama, ruan rumah langsung tancap gas karena ingin meraih poin perdana dalam ajang Liga 1 ini tetapi tim tamu juga tak ingin meraih poin penuh, alhasil jual beli serangan pun tak terhindarkan.

Di menit ke-13, Persela mencoba untuk mencetak gol dengan Gabriel melepaskan tembakan yang sangat keras tetapi yang bola belum mampu membobol gawang tuan rumah.

Selang dua menit saja, Persib memberikan serangan yang cukup mengejutkan lewat Wander Luiz yang memberikan umpan gemilang pada Febri Hariyadi tetapi sayang rekannya yang berada didepan gawang itu gagal memanfattkan umpan Luiz.

Jalannya babak pertama ini cukup menarik namun kokohnya pertanahan dari kedua tim membuat skor tetep 0-0 hingga menit ke-30.

Akhirnya pada menit ke-38, tuan rumah berhasil mencetak gol lewat Geoffrey Castillion setelah mendapatkan operan apik dari Wander, skor 1-0.

Tertinggal satu gol tak membuat Persela menyerah begitu saja, mereka tetap memainkan permainan menyerang karena ingin membalikkan keadaan.

Pada menit ke-44, Persela memberikan serangan tetapi sayang Gabriel do Carmo gagal mencetak gol setelah tak bisa memanfaatkan umpan apik dari rekan setimnya.

Hingga dimenit-menit akhir pertandingan tim Laskar Joko Tingkir tetap berusahan untuk menyamakan kedudukan namun apalah daya hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tetap 1-0 untuk keunggulan sementara Persib.

Babak Kedua :

Persela yang tertinggal satu gol langsung tancap gas karena ingin membalikkan keadaan tetapi Persib tetap memainkan permainan menyerang walaupun sudah unggul satu angka, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Pada lima menit paruh pertama ini tim tamu berhasil memberikan beberapa serangan mengerikan namun kokohnya pertanahan Persib membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol.

Tak disangka-sangka, Wander yang tampil gemilang dalam laga kali ini berhasil mencetak gol pada menit ke-54, berkat bantuan dari Castillion yang sebelumnya mencetak gol pertama, skor 2-0.

Persela yang sudah tertinggal dua gol, hampir saja mencetak gol di menit ke-63, lewat tandukan Rafinha tetapi sayang tandukannya masih melambung diatas gawang.

Sangat menarik pertandingan babak kedua ini di mana Persela benar-benar ingin mencetak gol tetapi Persib tampil sangat apik dalam laga kali ini hingga membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol.

Benar-benar mengejutkan Persib Bandung berhasil mencetak gol ketiga dan sudah tak heran, Wander Luiz berhasil mencetak gol keduanya dalam laga kali ini karena memang ia tampil apik, gol kedua ini ia cetak lewat sundulan yang sangat ciamik, skor 3-0.

Selang dua menit saja, Persela mencoba untuk mencetak gol dengan Shunsuke Nakamura melepaskan tembakan yang sangat keras dari luar kotak penalti tetapi sayang Teja Paku berhasil mengamankan gawangnya.

Hingga menit-menit terakhir Persela mencoba untuk mencetak setidaknya satu gol dalam laga kali ini tetapi permainan dan pertahanan yang sangat ketat dari Persib membuat skor tetap bertahan 3-0 sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close