AFC BournemouthLiga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth

M88FC.Com Tottenham Hotspur telah kedatangan tamunya yakni AFC Bournemouth dalam lanjutan ajang Liga Inggris pekan ke-14 yang dilaksanakan di Tottenham Hotspur Stadium.

Ketika pertandingan dimulai, Tottenham Hotspur langsung memberikan tekanan kepada lini pertahanan tim tamu. Akan tetapi, tim tamu bermain sangat baik sehingga para pasukan yang dilatih oleh Jose Mourinho tersebut kesulitan untuk tembus ke lini pertahanan AFC Bournemouth tersebut.

AFC Bournemouth yang dilatih oleh Eddie Howe pun bermain sangat solid dan baik sehingga mampu membuat Spurs mengalami kesulitan untuk menembus lini pertahanan.

Akan tetapi, pada menit ke-21, Tottenham Hotspur sukses membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Dele Alli yang berhasil memanfaatkan umpan dari Son Heung-Min. Skor pun berubah menjadi 1-0.

AFC Bournemouth pun mencoba untuk meningkatkan serangan mereka usai mengalami ketertinggalan. Dengan mencoba beberapa peluang agar bisa menyamakan kedudukan. Akhirnya skor 1-0 tersebut bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-50, Tottenham Hotspur sukses mencetak gol kedua melalui Dele Alli yang sukses memanfaatkan umpan dari Toby Alderweireld. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Dan pada menit ke-69, lagi-lagi pasukan Jose Mourinho sukses mencetak gol ketiga melalui Moussa Dembele yang sukses memanfaatkan umpan dari Son Heung-Min. Skor pun kini menjadi 3-0.

Walau sudah tertinggal 3-0, AFC Bournemouth tidak menyerah untuk mencari gol. Dan akhirnya pada menit ke-73 pasukan Eddie Howe sukses mencetak gol melalui Harry Wilson yang berhasil menceploskan bola ke gawang Spurs. Skor pun kini berubah menjadi 3-1.

Sebelum pertandingan selesai. Lagi-lagi Harry Wilson sukses mencetak gol yang kedua kalinya untuk AFC Bournemouth pada menit ke-90. Skor pun kini berubah menjadi 3-2. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan selesai. (M88FC/DW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close