Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Getafe vs Barcelona

M88FC – Getafe berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 1-0 dalam lanjutan La Liga di Stadion Alfonso Perez, Minggu (18/10).

Barcelona tampil menekan sejak menit pertama dimulai, mereka membuat Getafe bermain bertahan.

Tim besutan Ronald Koeman mendapatkan peluang di menit ke-21, akan tetapi sepakan kaki kiri Lionel Messi yang menerima dari Dest masih membentur tiang gawang Getafe.

Sembilan menit berselang, Griezmann juga mendapatkan peluang. Akan tetapi berhadapan dengan kiper Gatafe, sepakan Griezmann melambung ke atas gawang.

Dan hingga pertandingan babak pertama berakhir, kedua tim tak ada yang mampu mencetak gol pembuka.

Babak kedua dimulai, Getafe berhasil mencetak gol terlebih dahulu, berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Frenkie De Jong kepada Djene, wasit pun memberikan penalti untuk tim tuan rumah

Jaime Mata yang menjadi algojo berhasil memanfaatkan peluang emasnya tersebut dengan mencetak gol, Getafe pun unggul 1-0.

Sementara itu, Barcelona yang tertinggal 1 gol langsung melakukan perubahan, Koeman pun memasukkan Coutinho dan Ansu Fati guna menambah gaya gedor Barcelona.

Barcelona pun terus menekan pertahanan Getafe, namun mereka berhasil mempertahankan skornya hingga pertandingan berakhir.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button