Liga 1TR-PERSIKABO

Hasil Pertandingan : Persija Vs PS Tira Persikabo

M88FC.Com – Pertandingan antara Perija Jakarta melawan PS Tira Persikabo yang pada leg pertama berakhir 2-2 kini di leg kedua berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang mengejutkan

Sejak awal pertandingan Tim Macan Kemayoran langsung tanca gas namun Tira Kabo juga tak kalah mereka juga tancap gas.

Tetapi sayang, Persija berhasil membuka keunggulan di menit-menit awal lewat Ridwan F. yang berhasil membobol gawang TR-Kabo.

PS Tira yang tertinggal satu gol tak terlihat patah semangat dan menyerah mereka kembali membangun serangan-serangan yang cukup mematikan untuk kubu Persija.

Dalam babak pertama ini para pemain lini tengah Persija tampak tampil maksimal meneken Tira Kabo, namun meski demikan TR Kabo tetap menekan Persija untuk menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-19 Loris Arnaud melepaskan tembakan yang sangat on target namun sangat disayangkan tembakan tak terlalu kencang dan mampu diatasi oleh kiper Persija.

Nyaris saja di menit ke-24 Tira Kabo mencetak gol namun sayang Rezky Ikhwan gagal memanfaatkan umpan yang ada dan tak berbuah gol.

Pada menit ke-28, berawal dari Ciro yang mengoper Rezky kemudian mengecoh dua pemain Persija dan melepaskan tembakan yang cukup kencang tapi sayangnya hanya melebar saja dari gawang.

Hingga menit-40 skor masih saja 1-0, dan kedua tim sama-sama melancarkan ancaman-ancaman yang cukup mematikan.

Pada menit ke-42, Fitra melepaskan temabakan jarak jauh yang cukup keras tetapi kiper Tira Kabo berhasil mengatasinya dengan mudah.

Dan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor tetap bertahan 1-0, Persija unggul.

Selepas, turun minum TR-Kabo langsung tancap gas ingin mengejar ketertinggalan dan membalikkan keadaan.

Namun hingga menit ke-70 kedua tim hanya saling melepaskan ancaman-ancaman saja dan tak berbuah gol sehingga skor tak berubah sama sekali.

Dan pada menit ke-72, Persija kembali mencetak gol lewat Ryuji Utomo yang berhasil memanfaatkan umpan cantik dari Sandi.

Meski tertinggal dua gol, TR-Kabo tak sedikitpun menampakan mental menyerah mereka terus menggempur pertahana Persija namun sayang kokohnya pertahanan Macan Kemayoran membuat TR-Kabo kesulitan mencetak gol.

Dan pada akhirnya hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhir pertandingan Skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Persija Jakarta atas PS Tira Persikabo dengan agregat 4-2. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close