Liga 1TR-PERSIKABO

Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 : Bali United Vs Tira-Persikabo

M88FC – Tira Persikabo berhasil memutus hasil buruk mereka dengan merebut kemenangan atas pemimpin pemimpin klasemen Shoppe Liga 1 Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Kedua tim telah memberikan permainan yang sangat luar biasa sejak awal pertandingan dengan menciptakan jual beli serangan.

Tira yang saat ini sedang berada diposisi empat bawah tidak ingin menyerah begitu saja, meskipun mendapat perlawanan yang sulit dari juara Shoppe Liga 1 musim ini Bali United dan mereka telah beberapa kali mencoba untuk memberikan tekanan kepada tuan rumah.

Meskipun kalah dalam dominasi pertandingan skuad Nikolayevich Kriushenko telah unggul dalam membuat serangan dan hampir membuka keunggulan lewat kapten mereka Ciro Alves yang berhasil merebut bola dari pemain belakang Bali, namun saying sepakannya masih berhasil digagalkan oleh Samuel Reimas.

Sedangkan Bali yang sudah dipastikan juara musim ini, juga tidak ingin dipermalukan didepan pendukung sendiri dan mereka juga telah memberikan perlawanan yang sulit bagi tim tamu dan beberapa kali mencoba melakukan upaya untuk membuka keunggulan.

Namun setelah bermain tanpa gol pada paruh pertama, Tira Persikabo kembali memperlihatkan permainan menyerang yang sangat berbahaya kepada tuan rumah.

Akan tetapi Bali yang lebih sedikit membuat tekanan kepada tim tamu, justru hampir mencetak gol pembuka lewat Miftahul Hamdi yang memanfaatkan blunder dari Angga Saputro, namun peluang emasnya masih berhasil digagalkan dengan sundulan dari Mario yang sudah siap digaris gawang pada menit 48.

Laskar Padjajaran telah berhasil membalikan dominasi pertandingan pada paruh kedua dan semakin mempertajam serangan-serangan mereka dan hampir saja membuka keunggulan lewat tendangan pinalti dari Rony Sugeng pada menit 52, namun tembakan datarnya masih mampu diselamatkan oleh Reimas yang bermain apik dalam menjaga gawangnya sejak babak pertama.

Akan tetapi Tira yang mencari kemenangan pada paruh kedua musim ini, telah membayar dengan gol dari Osas Saha yang mendapat umpan gemilang dari Ciro yang bermain sangat luar biasa pada pertandingan ini.

Pada sisa waktu pertandingan kedua tim telah semakin bermain dengan tensi yang sangat panas yang membuat pertandingan semakin manarik dan terjadi beberapa kontroversi.

Namun sampai peluit panjang dibunyikan Tira Persikabo telah berhasil mempertahankan keunggulannya dan memastikan kemenangan pertama pada putaran kedua musim ini bersama pelatih baru mereka. (M88FC/BN)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close