Liga 1TR-PERSIKABO

Hasil Pertandingan Shopee Liga 1: Borneo FC vs Tira Persikabo

M88FC.Com  – Borneo FC telah kedatangan tamunya yang berasal dari Bogor yaitu Tira-Persikabo untuk melanjutkan perjalanan kedua klub di pentas Shopee Liga 1 2019 pada pekan ke-31 di Stadion Segiri Samarinda. Pukul 15.30 WIB.

Ketika pertandingan dimulai. Kedua klub tersebut saling melakukan jual beli serangan agar bisa mendapatkan hasil yang positif. Akan tetapi, kedua tim pun bermain sangat solid.

Pertandingan baru berjalan 29 menit, Borneo FC yang bertindak sebagai tuan rumah sukses membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Renan Silva. Skor pun kini berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Walau tertinggal dari Borneo FC. Tira Persikabo pun mencoba untuk menyamakan kedudukan dengan melakukan berbagai macam serangan. Akan tetapi, para pemain tim tuan rumah yang dilatih oleh Mario Gomez bermain sangat baik.

Dan pada menit ke-34, Borneo FC pun sukses memperbesar keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Matias Conti. Skor pun kini berubah menjadi 2-0. Mantan anak asuh Rahmad Darmawan tersebut mencoba semaksimal mungkin agar tidak mengecewakan para pendukungnya yang telah hadir distadion langsung ataupun pendukungnya yang menyaksikan di televisi. Skor 2-0 tersebut pun bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua dimulai, Tira Persikabo langsung mencoba untuk menyerang lini pertahanan Borneo FC agar bisa mendapatkan gol. Namun, pada menit ke-55, mereka harus kemasukkan gol yang ketiga kalinya dari Matias Conti yang sukses memperbesar keunggulan Borneo FC. Skor pun kini berubah menjadi 3-0.

Lagi-lagi pada menit ke-72, Borneo FC sukses mencetak gol yang keempat melalui Conti lagi yang sukses menciptakan hattrick pada pertandingan sore hari ini. Skor pun berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan Pesut Etam.

Tira Periskabo pun baru berhasil mencetak gol pada menit ke-75 melalui Louisse Parfait. Skor pun kini berubah menjadi 4-1. Dan skor tersebut bertahan hingga pertandingan selesai.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button