Liga 1TR-PERSIKABO

Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 : Kalteng Putra vs Tira-Persikabo

M88FC – Hasil pertandingan Shopee Liga 1 antara Kalteng Putra melawan Tira-Persikabo yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang mengejutkan.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim langsung tancap gas karena dalam laga ini kedua tim sangat ingin mendapatkan poin penuh, alhasil jual beli serangan pun tak terhindarkan.

Pada menit ke-7, Prisca Womsiwor mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang cukup keras dari luar kotak penalti tetapi sayang tembakannya masih melambung tinggi diatas gawang.

Selang semenit kemudian giliran, Kalteng yang mengancam Tira-Persikabo lewat Patrich Wanggai yang di dalam kotak penalti dan menyundul bola yang ia dapat dari rekan setimnya tetapi sayang tandukan Wanggai belum mampu membobol gawang Angga.

Pada babak pertama ini, Kalteng beberapa kali membuat serangan yang cukup mengerikan tetapi solidnya pertahanan TR-Kabo mampu memmbuat skor tetap 0-0 hingga meni ke-20.

Pada menit ke-22 benar-benar mengerikan, Tira-Persikabo nyaris saja mencetak gol lewat Roni Sugeng yang mendapatkan operan apik dari rekan setimnya tetapi sayang Reky rahayu berhasil mengatasi tendangan Roni.

pada menit ke-29, Yohanes Pahabol mencoba untuk mencetak gol untuk Kalteng dengan aksi apiknya yang membawa bola dan belari melewati beberapa pemain Tira tetapi sayang tembakannya masih bisa diatas oleh Angga.

Pada menit ke-36, Louise Essengue Parfait, melepaskan tembakan yang sangat-sangat kencang dari luar kontrak penalti dan sangat terarah tetapi Reky rahayu tampil gemilang dalam laga ini  dan berhasil menyelamatkan gawangnya.

Pad menit ke-41, kali ini gilirah Osas Saha yang membuat ancaman yang cukup mengerikan di depan gawang Reky tetapi Ok John berhasil mengehentikan Saha.

Cukup menarik pada paruh pertama ini kedua tim saling memberikan ancaman-ancaman yang cukup mengerikan tetapi apalah daya hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor tak berubah 0-0.

Selepas turun minum Tira-Persikabo langsung tancap gas, memberikan serangan yang cukup mengerikan tetapi tim tuan rumah tentunya tak ingin hanya bertahan saja, jual beli serangan pun tak terhindarkan.

Pada babak kedua ini, serangannya lebih mengerikan dari babak pertama tetapi kokohnya pertahanan kedua tim membuat skor tetap bertahan 0-0 hingga menit ke-75.

Benar-benar mengejutkan pada menit ke79, Kalteng berhasil mencetak gol lewat Pahabol yang melepaskan tendangan yang sangat kencang dan skor berubah 1-0.

Tertinggal satu gol tak membuat Tira-Persikabo menyerah mereka langsung tancap gas dengan semangat untuk menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-85, Parfait mencoba untuk menyamakan kedudukan dengna melepaskan tendangan yang sangat kencang tetapi sayang tendangannya masih melambung tinggi.

Tira-Persikabo terus mencoba untuk menyamakan keduduakan tetapi hingga tiga menit waktu tambahan habis skor tak berubah dan pertandingan berakhir dengan skor 1-0. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close