Liga 1TR-PERSIKABO

Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 : Semen Padang FC VS Tira-Persikabo

M88FC.com – Tira-Persikabo telah berhasil memperpanjang hasil positif mereka dengan memetik kemenangan 3-1 atas tuan rumah Semen Padang FC di Stadion Agus Salim, Padang.

Sejak peluit kick off dibunyikan kedua tim telah memperlihatkan jual beli serangan mereka dengan cepat.

Namun skuad dari Rahmad Darmawan yang datang sebagai tim tamu telah berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan lebih banyak melakukan ancaman kepada tuan rumah Semen Padang.

Laskar Padjajaran atau julukan Tira-Persikabo telah berhasil membuka keunggulan lebih awal lewat sepakan dari Ciro pada menit 17.

Sejak tertinggal satu angka skuad dari Syafrianto Rusli telah mencoba untuk menyamakan kedudukan dengan memberikan perlawanan yang membuat ribet lini pertahanan sang tamu.

Namun serangan-serangan mereka masih belum menemukan target yang pas sampai akhirnya TR-Kabo berhasil menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 lewat gol dari Loris Arnaud dengan sundulan yang tajam dan berhasil merobek gawang dari Teja Paku Alam pada menit 34.

Pada menit akhir sebelum turun minum TR-Kabo hampir saja menjauhkan keunggulan mereka setelah mendapat hadiah pinalti, namun Manahati yang maju sebagai algojo telah gagal memberikan keunggulan tambahan untuk timnya setelah tembakannya berhasil di gagalkan oleh Paku Alam pada menit 45.

Semen Padang yang telah tertinggal dua gol pada babak pertama mereka telah mencoba untuk menancapkan gas mereka lebih dalam lagi, sebab mereka tidak ingin dipermalukan oleh lawan mereka didepan public Agus Salim.

Namun serangan-serangan dari mereka masih mampu diladeni oleh lini pertahanan PS Tira yang begitu rapi dan kuat.

Sedangkan Tira Persikabo yang sudah unggul dua gol mereka tidak puas dengan hasil tersebut sehingga mereka masih saja memberikan perlawanan yang sangat membahayakan bagi lini pertahanan lawan mereka dengan serangan balik cepat mereka.

Wawan Febrianto telah berhasil mencatatkan namanya dipapan skor, setelah memberikan tembakan keras kaki kiri yang tidak dapat dihadang oleh Paku Alam pada menit 64 dan mengubah skor menjadi 3-0.

Namun gol tersebut tidak bertahan lama, sebab Padang yang telah tertinggal mereka telah berhasil mencetak gol awal untuk tuan rumah lewat tendangan dari Irsyad Maulana yang berhasil memanfaatkan umpan dari sisi kanan dan tanpa mendapat kawalan dengan mudah menaruh bola kedalam gawang Tira.

Akan tetapi gol tersebut tidak dapat menyelamatkan Semen Padang dari kekalahan keempat mereka pada musim ini, setelah hasil 3-1 untuk kemenangan tim tamu telah menjadi hasil penutup pertandingan. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button