Liga 1TR-PERSIKABO

Hasil Pertandingan Shopee Liga 1: Tira Persikabo vs Persela

M88FC.ComTira-Persikabo telah kedatangan tamunya yang berasal dari Lamongan yaitu Persela Lamongan untuk melanjutkan petualangan merkea di ajang Shopee Liga 1 2019 pada pekan ke-33 di Stadion Pakansari.

Ketika pertandingan dimulai. Kedua klub tersebut saling melakukan jual beli serangan agar bisa mendapatkan hasil yang positif. Akan tetapi, kedua tim pun bermain sangat solid.

Tira-Persikabo pun yang berstatus sebagai tim tuan rumah berambisi mendapatkan hasil yang baik dan memperbaiki posisi mereka di klasemen ajang Shopee Liga 1 2019 pada musim ini usai mereka mendatangkan pelatih baru yaitu Igor Kriushenko.

Tim tuan rumah tersebut pun sukses membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh kapten mereka yakni Ciro Alves pada menit ke-37. Skor pun kini berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Tira-Persikabo.

Walau tertinggal oleh tim tuan rumah, Persela Lamongan pun tidak mau kehilangan poin. Oleh karena itu, pasukan Nil Maizar mencoba untuk meningkatkan serangan demi serangan.  Namun, skor 1-0 tersebut bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Pada babak kedua, kedua tim masih terus saling melakukan tekanan agar bisa mendapatkan hasil yang baik. Peluang demi peluang masih belum menjadi gol untuk Persela Lamongan yang ingin menyamakan kedudukan.

Pada babak ke-88, Persela Lamongan pun sukses menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Riyanto Abiyoso. Skor pun kini berubah menjadi 1-1. Dan skor tersebut bertahan hingga pertandingan selesai. (M88FC/DW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close