Liga 1TR-PERSIKABO

Hasil Pertandingan Shopee Liga 1 : Tira-Persikabo VS PSIS Semarang

M88FCTira-Persikabo menelan kekalahan dari tamunya, PSIS Semarang dengan skor 1-2 dalam lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-28 yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (22/11).

Jelangnya pertandingan babak pertama, Tira-Persikabo harus bermain bertahan usai digempur habis-habisan oleh PSIS Semarang, namun mereka berhasil bertahan hingga 15 menit pertama.

Dan memasuki menit ke-20 belum ada satu peluang pun yang diciptakan oleh kedua belah pihak.

Namun, tim asuhan Bambang Nurdiansyah berhasil membuka keunggulan mereka melalui hadiah penalti usai Abduh Lestaluhu terlihat handsball di dalam kotak penalti.

Wallace Costa yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, ia pun berhasil mencetak gol, PSIS pun unggul 1-0.

Namun, hanya berselarang dua menit Tira-Persikabo berhasil menyamakan kedudukan melalui Ciro Alaves, skor 1-1.

Dan hingga babak pertama berakhir, kedua tim tak ada yang mencetak gol lagi, skor pun bertahan 1-1.

Ketika babak kedua baru dimulai, PSIS langsung tancap gas, mereka pun langsung mengancam pertahanan Tira-Persikabo melalui dua sepakan keras dari Jonathan Cantillana.

Namun, kedua peluang tersebut berhasil dihentikan oleh Syahrul Fadillah.

Dan pada akhirnya, usaha tim tamu membuahkan hasil, dimana mereka berhasil mencetak gol di menit ke-52, dimana berawal dari sepakan pojok yang kemudian bola mendarat tepat di kepala Hari Nur Yulianto.

Tak ingin dipermalukan di depan penggemar sendiri, Tira-Persikabo pun mulai mendominasi pertandingan di menit ke-60.

Kedua tim pun saling jual beli serangan usai gol tersebut, namun, usaha Tira-Persikabo untuk menyamakan kedudukan atau membalikkan kedudukan tidak membuahkan hasil hingga akhir pertandingan.

Dan dalam waktu tambahan selama lima menit, Tira-Persikabo pun gagal memanfaatkan waktu tersebut untuk mencetak gol. Laga pun usai dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSIS. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button