Liga 1TR-PERSIKABO

Hasil Pertandingan Shoppe Liga 1: Tira Persikabo VS Borneo FC

M88FC.Com PS Tira Persikabo tampaknya harus berbagi point dengan tamunya yang berasal dari Kalimantan yaitu Borneo FC dalam lanjutan ajang Liga 1 Shopee Indonesia.  Kedua klub tersebut bertanding dilaksanakan di Stadion. Pakansari Cibinong Bogor.

Tim tuan rumah mencoba berusaha untuk mendapatkan poin yang sempurna dihadapan para pendukungnya sendiri. Akan tetapi, Borneo FC pun juga menginginkan hasil yang sama.

Oleh karena itu, kedua tim tersebut bermain sangat baik dan saling melakukan jual beli serangan agar tercipta gol demi mengamankan point.

Pelatih PS Tira Persikabo yaitu Rahmad Darmawan dan pelatih Borneo FC yakni Mario Gomez pun saling melakukan adu strategi agar anak asuhnya bermain baik.

Akan tetapi, PS Tira Persikabo harus tertinggal terlebih dahulu usai Borneo FC berhasil mencetak gol pada menit ke-14 melalui gol yang dicetak oleh Amrullah. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Borneo FC. Skor tersebut pun bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Ketika babak kedua dimulai, tim tuan rumah mencoba untuk meningkatkan ritme permainan agar menyamakan skor. Oleh karena itu, pada menit ke-57, PS Tira tersebut sukses mencetak gol melalui Loris Arnaud yang berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Wawan Febrianto melalui sundulan kepalannya. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Pada menit ke-69, lagi-lagi Loris Arnaud mencatatkan namanya di papan skor yang kedua kalinya dengan karena berhasil mencetak gol yang kedua usai menerima umpan dari Ciro Alves. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Borneo FC pun mencoba untuk berjuang semaksimal mungkin karena tidak mau kehilangan point walaupun ia berstatus sebagai tamu. Oleh karena itu, pasukan Mario Gomez sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-90 sebelum pertandingan usai melalui gol yang dicetak oleh Lerby Eliandry. Skor pun berubah menjadi 2-2 hingga pertandingan usai. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button