InternasionalLiga 1TR-PERSIKABO

Hasil Piala Presiden : Tira Persikabo Vs Perseru

M88FC.Com – Pertandingan antara Tira Persikabo melawan Perseru Serui di ajang Piala Presiden 2019 berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang mengejutkan.

Sejak awal babak pertama dimulai, kedua tim saling memainkan tempo yang cukup cepat, hingga jual beli serangan tak terhindarkan.

Pada menit ke-7 Osas Saha melepaskan tembakan voli yang sangat kencang namun karena arahnya masih ke tengah Hendra kiper Perseru masih bisa mengatasi tembakan tersebut.

Pada babak pertama ini TR-Kabo berhasil menguasai bola hingga akhirnya pada menit ke-20, Perseru mencoba untuk memberikan beberapa ancaman-ancaman pada gawang Angga namun kuatnya pertahanan Tira Kabo dan apiknya penjagaan Angga skor tetap bertahan 0-0.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, gol apik dari Saha yang melepaskan tendangan dan tak bisa diatasi oleh Hendra, skor 1-0 untuk keunggulan TR-Kabo.

Namun sayang, hanya berselang tiga menit saja, Perseru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang sangat cantik, yaitu dari tendangan sepak pojok, Ongky yang sangat brilian yang tak biasa diatasi oleh Angga. Skor imbang 1-1

Pada menit ke-35 sangat disayangkan, Saha mendaptakan kartu merah karena insiden yang kurang mengenakan, dan terpaksa Tira Persikabo harus melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain saja.

Sangat-sangat cantik sekali, benar-benar apik, pada menit ke-44 meski hanya bermain dengan 10 pemain saja, TR-Kabo sukses menggandakan keunggulan lewat Ciro yang mendapatkan operan yang ciamik dari wawan. Skor 2-1 untuk keunggulan Tira Persikabo.

Skor tersebut pun tetap bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Babak kedua pun dimulai, Perseu yang bermain dengan pemain komplit mencoba bermain tempo lebih tinggi namun TR-Kabo meski bermain hanya dengan 10 pemain saja tetap tampil sangat apik dan bisa mengimbangin jalannya pertandingan bahkan hampir mendominasi jalannya pertandingan hingga menit ke-50.

Selang dua menit saja, nyaris sangat nyaris sekali, TR-Kabo menggandakan keunggulan namun sayang umpan yang cantik dari sayap kiri tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain yang berada di area gawang Hendra.

Pada menit ke-54, sangat disayangkan Perseru harus bermain dengan sepuluh pemain juga karena Jamoliddin Zardiev melanggar pemain TR-Kabo dan harus keluar karena mendapatkan kartu merah.

Hanya berlalu beberapa detik aja, TR-Kabo berhasil menggandakan keunggulan lewa Loris Arnaud yang berhasil memanfaatkan kemelut di gawang Perseru, kemudian bola jatuh di bawah kaki Loris dan langsung saja ditembak tanpa ampun membobol gawang lawan. Skor 3-1

Pada menit ke-67 Perseru memperkecil keadaan lewat Diaktie Seydou, yang mendapatkan operan cantik dari rekannya dan melepaskan tembakan yang terarah dan tak bisa diatasi oleh Angga skor berubah menjadi 3-2, TR-Kabo masih unggul.

Sangat-sangat menarik pertandingan kali ini meski kedua tim hanya bermain dengan 10 pemain saja namun tempo permainan benar-benar sangat tinggi dan semangat yang ditunjukan oleh kedua tim sangat luar biasa. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya skor tetap 3-2 untuk kemenangan Tira-Persikabo (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button