Liga InggrisLiga Prancis

Herrera Merasa Tak Diinginkan Man United

M88FC – Ander Herrera yang sudah berseragam Paris Saint-Germain mengaskan dirinya merasa tidak pernah ingin meninggalkan Manchester United tetapi ia merasa tak diinginkan.

Dan jelang pertandingan Liga Champions antara PSG melawan Man united, pemain berusia 31 tahun itu menjelaskan bagaimana ia diperlakukan di klub lamanya.

“Niat saya adalah tidak meninggalkan klub dan saya bahagia di sana,” kata Herrera.

“Itu bukan rahasia. Saya bernegosiasi selama lebih dari satu tahun tetapi saya mengharapkan lebih dari dewan setelah musim ketiga saya di klub ketika saya menjadi pemain terbaik tahun itu.”

“Mereka tidak datang kepada saya musim panas itu; mereka tidak melakukannya ‘Aku bahkan tidak mendapatkan ditelepon. Dan itu sangat menyakitkan bagiku karena aku merasa telah memberikan segalanya.”

“Mengatakan bahwa saya sangat menghormati (wakil ketua eksekutif) Ed Woodward, rasa hormat yang besar kepada dewan. Mereka selalu memperlakukan saya dengan luar biasa.”

“Saya tahu mereka menginginkan yang terbaik untuk Manchester United tetapi dalam sepak bola, dalam hidup dan dalam set

iap perusahaan di dunia terkadang Anda tidak berpikir dengan cara yang sama tetapi saya menghormatinya.”

“Jika saya melihat Ed, saya akan memeluknya. Kami hanya memiliki opini berbeda tentang Manchester United dan, menurut saya, apa yang seharusnya dilakukan klub.”

“Saya ingin memastikan semua orang mengerti bahwa tidak ada yang pribadi sama sekali. Itu hidup. Tapi itu benar, setelah musim ketiga ketika saya menjadi pemain terbaik, ketika saya mendapat rasa hormat dan cinta dari para penggemar, saya tidak mendapatkan rasa cinta itu dari klub.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button