Liga Inggris

Heung-min Son Telah Kembali ke London

M88FC – Heung-Min Son kabarnya telah kembali ke London dan dapat melanjutkan pelatihan minggu ini setelah menyelesaikan wajib militer di Korea Selatan.

Striker bintang Tottenham Hotspur itu menghabiskan waktu di Seoul setelah menyelesaikan wajib nasionalnya di Korps Militer Korea Selatan, di mana ia selesai di antara lima pemain top.

Dia kembali ke London pada hari Sabtu dan tidak perlu mengisolasi diri kecuali dia dinyatakan positif terkena virus corona, sesuai dengan protokol Liga Inggris dan pemerintah.

Itu berarti Son bisa untuk kembali ke tempat latihan Hotspur Way klub minggu depan untuk sesi solo dan bisa bebas untuk bergabung dalam pelatihan kelompok saat dan ketika Liga Inggris mengizinkannya.

Sementara itu, pandemi virus corona telah memungkinkan pemain berusia 27 tahun itu untuk pulih sepenuhnya dari lengan yang patah, yang tampaknya akan menyingkirkannya untuk musim ini, sementara juga memberinya kesempatan untuk melakukan wajib militer tanpa berdampak pada karirnya.

Dia dijadwalkan untuk menjalani 21 bulan tetapi mendapat pembebasan setelah menjadi bagian dari tim nasionalnya yang memenangkan Asian Games pada 2018 dan, sebagai hasilnya, hanya harus menyelesaikan tiga minggu. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button