Liga ItaliaLiga LainnyaLiga Spanyol

Hleb : Cristiano dan Messi Bisa Pindah ke Liga Belarus

M88FC – Mantan bintang Arsenal dan Barcelona, Alexander Hleb mengatakan bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa pindah ke Belarus untuk memperbaiki sepakbola di tengah pandemi coronavirus.

COVID-19 telah mengganggu olahraga di seluruh dunia, dengan Liga Premier, Serie A, LaLiga, Bundesliga & Ligue 1 ditunda, sementara Euro 2020 dan Copa America 2020 telah didorong mundur setahun.

Namun, itu adalah bisnis seperti biasa di Belarus – di mana musim Liga Premier Belarusia dimulai pada hari Kamis, dengan para penggemar yang hadir.

Hleb mencoba memperjelas situasi saat ia menandai negara asalnya sebagai tujuan yang mungkin untuk Barcelona Messi dan superstar Juventus Ronaldo.

“Seluruh dunia sekarang menonton liga Belarusia. Semua orang harus pergi ke televisi mereka dan melihat kami,” kata Hleb kepada The Sun.

“Ketika NHL menutup musim, banyak pemain hoki es pergi ke Rusia untuk bermain. Mungkin Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mungkin datang ke liga Belarusia untuk melanjutkan. Anda tahu?

“Ini satu-satunya tempat di Eropa kamu bisa bermain sepak bola. Setidaknya orang-orang Belarus akan senang.”

Di Belarus, setidaknya ada 81 kasus virus corona tetapi tidak ada kematian. (M88FC/RD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close