Liga InggrisLiga Italia

Hodgson : Zaha Harus Siap Tetap di Palace

M88FC – Roy Hodgson telah mengatakan bahwa Wilfried Zaha harus siap untuk tinggal di Crystal Palace, meskipun spekulasi terus mengaitkannya dengan pindah dari klub.

Everton, Arsenal, dan Napoli semuanya dikaitkan dengan pemain internasional Pantai Gading itu selama musim panas, tetapi Hodgson tetap ingin mempertahankan salah satu pemain bintangnya, yang dikontrak oleh Palace hingga tahun 2023.

“Di musim panas, klub menerima setidaknya satu tawaran yang mereka rasa tidak tepat untuk diterima dan dia harus menghormati kontrak tiga atau empat tahun yang dia tandatangani bersama klub,” kata Hodgson.

“Aku tidak banyak membaca tentang hal itu sebagai seorang manajer seperti kamu duduk di sisi lain meja.”

“Tidak ada drama dan para pemain itu akan selalu diincar oleh tim lain.”

“Tetapi ketika Anda menandatangani kontrak jangka panjang sebagai pemain dengan klub, Anda harus menerima bahwa kemungkinan klub tidak akan menerima tawaran dan klub akan mengatakan kepada Anda, ‘tidak, Anda menandatangani kontrak tiga tahun kontrak dan kami berharap Anda bermain untuk klub selama tiga tahun.”

“Aku tidak melihat di mana drama besar itu berada, secara pribadi.”

Terlepas dari keinginannya untuk memegang Zaha, yang kembali ke London selatan dengan kontrak permanen pada 2015 setelah kepindahan naas ke Manchester United, Hodgson mengakui bahwa mungkin tidak mungkin jika The Eagles menerima tawaran yang tepat untuknya.

“Kami senang dia masih bersama kami dan saya sangat berharap kami masih memilikinya,” tuturnya.

“Tapi Anda tidak pernah tahu, itu saja yang akan saya katakan. Saya tidak keluar dan membuat pernyataan berani untuk mengatakan kami tidak akan pernah mendapatkan tawaran lain untuk Wilf Zaha, yang harus dipertimbangkan klub.”

“Ketika Anda adalah klub seperti kami, dengan pemain seperti dia, akan ada risiko bahwa tawaran dan upaya lain untuk memberinya hadiah akan terjadi pada Anda.”

“Untungnya, kami dapat mengesampingkan permintaan itu. Kami harus mengambil setiap situasi sebagaimana mestinya dan saya harap tidak akan ada tawaran untuknya, tetapi jika ada, itu akan menjadi pertimbangan klub untuk mempertimbangkan apa yang benar untuk dilakukan.” (5758SPORTS/SA)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close