Liga Inggris

Hodgson : Zaha Harus Siap Tinggal Di Palace

M88FC – Kepala pelatih Crystal Palace Roy Hodgson menegaskan bahwa Wilfried Zaha harus siap untuk tinggal di Crystal Palace, meskipun spekulasi terus mengaitkannya dengan pindah dari klub.

Zaha akan mencari untuk mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut ketika Palace akan menghadapi Bournemouth di Selhurst Park pada Selasa malam, setelah menemukan target dalam kekalahan kandang 2-1 dari Liverpool dan kemenangan 2-0 yang mengesankan pada hari Sabtu di Burnley.

Everton, Arsenal, dan Napoli semuanya dikaitkan dengan pemain internasional Pantai Gading selama musim panas, tetapi Hodgson tetap ingin mempertahankan salah satu pemain bintangnya, yang dikontrak oleh Palace hingga tahun 2023.

“Di musim panas, klub menerima setidaknya satu tawaran yang mereka rasa tidak tepat untuk diterima dan dia sayangnya, jika dia memilih untuk melihatnya seperti itu dia harus menghormati kontrak tiga atau empat tahun yang dia tandatangani bersama klub, “kata Hodgson.

“Aku tidak banyak membaca tentang hal itu sebagai seorang manajer seperti kamu duduk di sisi lain.

“Tidak ada drama dan para pemain itu akan selalu diincar oleh tim lain.

“Tetapi ketika mereka menandatangani kontrak jangka panjang sebagai pemain dengan klub, mereka harus menerima bahwa kemungkinan klub tidak akan menerima tawaran dan klub akan mengatakan kepada mereka, tidak, sebab mereka menandatangani kontrak tiga tahun kontrak dan kami berharap mereka akan bermain untuk klub selama tiga tahun.

“Aku tidak melihat di mana drama besar itu berada, secara pribadi.” (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close