Liga Lainnya

Hong : Kami Bisa Tunjukan Kekuatan Liga K

M88FC – Hong Jeong-ho kabarnya telah mengatakan bahwa dirinya ingin Liga K menunjukkan kepada dunia ia memiliki banyak kualitas ketika musim dimulai pada hari Jumat.

Juara bertahan bertemu Suwon Bluewings di belakang pintu tertutup dalam pertandingan pembukaan musim K League 1, yang telah ditunda oleh pandemi coronavirus.

Ini adalah salah satu dari sedikit liga top di dunia yang akan kembali berlangsung dan kemungkinan akan menarik tingkat perhatian yang lebih besar mengingat gangguan besar pada kalender sepak bola 2020.

Hong, yang dua kali menang liga bersama Jeonbuk dalam dua musim terakhir, ingin tim memanfaatkan kesempatan mereka untuk membuktikan bahwa Liga K memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

“Saya sangat menghargai bahwa kami dapat mempromosikan Republik Korea dan Liga K,” katanya melalui situs Konfederasi Sepak Bola Asia.

“Kami memiliki kesempatan untuk memberi tahu penggemar sepak bola dari seluruh dunia bahwa ada banyak pemain bagus di negara kami jika kami tampil sebaik mungkin di lapangan.”

“Karena coronavirus saya merasa lebih bersyukur bahwa saya bisa bermain sepakbola dan saya menyadari pentingnya permainan dan para penggemar.”

“Kami telah melakukan segala yang kami bisa untuk mempersiapkan sebaik mungkin untuk pertandingan ini dan kami ingin memenangkannya untuk para penggemar kami yang tidak bisa datang ke stadion.”

“Tim kami memiliki banyak penggemar dan saya pikir itu akan aneh tanpa mereka di sana untuk mendukung kami, jadi kami hanya perlu melakukan yang terbaik untuk fokus pada pertandingan.”

“Ini akan menjadi pertama kalinya saya di stadion kosong dan mungkin lebih sulit untuk berkonsentrasi, tetapi akan sangat penting untuk mendengarkan rekan satu tim kami untuk mengetahui apa yang terjadi di sekitar kita.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button