Olahraga Lainnya

Hossam Dilarang Bermain tenis Seumur Hidup

M88FC – Youssef Hossam dari Mesir kabarnya telah dilarang bermain tenis seumur hidup setelah dinyatakan bersalah atas beberapa pengaturan pertandingan dan pelanggaran korupsi lainnya.

Penyelidikan Tennis Integrity Unit (TIU) menemukan bahwa pemain berusia 21 tahun itu telah melakukan 21 pelanggaran aturan anti-korupsi antara 2015 dan 2019 dan bersekongkol dengan yang lain untuk melakukan kampanye korupsi terkait taruhan di tenis profesional tingkat bawah.

Hossam, yang sementara diskors dari tenis pada Mei tahun lalu, ditemukan telah melakukan delapan kasus pengaturan pertandingan, enam kasus memfasilitasi perjudian dan dua kasus meminta pemain lain untuk tidak menggunakan upaya terbaik mereka.

Dia juga dinyatakan bersalah atas tiga kegagalan untuk melaporkan pendekatan korupsi dan dua kegagalan untuk bekerja sama dengan penyelidikan TIU.

“Sebagai hasil dari keyakinannya, Hossam sekarang secara permanen dikecualikan dari berkompetisi dalam atau menghadiri acara tenis yang diatur atau diakui oleh badan olahraga olahraga,” kata TIU dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, Hossam mencapai peringkat tertinggi karier di 291 pada Desember 2017 dan saat ini berada di peringkat 820 di tunggal.

Dan kakak laki-lakinya, Karim Hossam, dilarang bermain tenis seumur hidup karena beberapa pelanggaran pengaturan pertandingan pada tahun 2018. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close