AFC BournemouthLiga Inggris

Howe Ingin Bournemouth Kembali ke Jalur Kemenangan

M88FC – Eddie Howe kabarnya telah mengatakan bahwa dirinya ingin Bournemouth kembali ke jalur kemenangan di Crystal Palace pada hari Rabu (4/12) dini hari WIB.

The Cherries hanya menang satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, kemenangan 1-0 atas Manchester United bulan lalu, membuat mereka berada di urutan ke 12 dalam klasemen dan hanya unggul empat poin zona merah.

Namun Howe merasa timnya telah menunjukkan cukup banyak hal positif dalam pertandingan baru-baru ini untuk percaya bahwa kemenangan sudah dekat.

“Saya pikir kami hanya perlu melihat tiga penampilan terakhir kami dan melihat hasilnya bisa sangat berbeda,” kata Howe.

“Saya tidak berpikir ada banyak yang salah dengan tim, kami dalam kondisi yang cukup baik tetapi saya pikir kami hanya perlu sedikit lebih konsisten sepanjang pertandingan.”

“Bahkan di dalam pertandingan-pertandingan itu ada sedikit ketidakkonsistenan yang akhirnya merugikan kami, jadi kami harus menyatukan performa, mulai besok (di Crystal Palace).”

Howe, yang juga menegaskan bahwa ia hanya fokus pada Bournemouth di tengah minat dari Everton, juga membantah klaim bahwa timnya tidak pernah berada dalam memo degradasi sebelumnya.

“Kenyataannya selalu ketat, tetapi kami baru berhasil mendapatkan hasil besar kapan pun kami membutuhkannya,” tambah Howe.

“Kami selalu berada dalam pertempuran degradasi dalam empat musim yang kami alami di Liga Inggris.”

“Kami selalu terjebak bersama melalui masa-masa sulit dan musim ini tidak akan berbeda tapi pada akhirnya kami akan selamat.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close