AFC BournemouthLiga Inggris

Howe : King Mengalami beberapa Hari Sulit

M88FC – Eddie Howe kabarnya telah mengatakan bahwa Joshua King mengalami beberapa hari yang sulit setelah potensi kembali ke Manchester United gagal terwujud.

Man United dikabarkan tertarik untuk membawa King kembali ke Old Trafford menjelang akhir bursa transfer Januari, untuk menjadi pengganti Marcus Rashford yang cedera.

Dan King dikatakan sangat ingin bergabung dengan United, setelah membuat dua penampilan senior sebagai pemain muda dan tampil menonjol di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer di cadangan klub.

Namun Bournemouth dilaporkan telah menolak kemajuan Man United dan mereka menandatangani Odion Ighalo sebagai gantinya.

Dan Howe menerima bahwa pemain berusia 28 tahun itu mengalami masa-masa sulit untuk menerima hasilnya, tetapi telah mendesak untuk tidak memikirkan masalah pribadi karena Bournemouth menghadapi pergolakan degradasi.

“Itu beberapa hari yang sulit baginya,” kata Howe kepada wartawan.

“Tapi itu adalah pujian besar dan momen besar baginya, untuk memiliki Manchester United datang dan menyatakan minat padanya.”

“Tapi dia sangat fokus pada posisi kita saat ini dan klub ini. Dia tahu kita sedang dalam pertarungan degradasi; tidak ada waktu baginya untuk fokus pada dirinya sendiri, dia tahu itu, dan dia sangat pemain tim.”

“Jadi, dia sangat ingin menjadi bugar dan berkontribusi pada pertempuran kita.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button