AFC BournemouthLiga Inggris

Howe : Masa Depanku Ada di Bournemouth

M88FC – Eddie Howe kabarnya telah menegaskan bahwa masa depannya ada di Bournemouth dirinya tak terganggu dengan rumor pindah dari Vitality Stadium di tengah hubungan dengan posisi manajerial di Everton dan West Ham.

Marco Silva berada di bawah tekanan di Goodison Park dengan Everton berada di posisi 16 di klasemen dan hanya berhasil dua kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, masa depan Manuel Pellegrini diragukan, dengan The Hammers terpuruk di posisi 17 dengan hanya unggul tiga poin saja dari zona degradasi.

Dan Howe, yang saat ini menjadi manajer terlama di Liga Inggris, masih terikat kontrak di The Cherries hingga musim panas 2020, tetapi menegaskan ia tidak akan pindah ke tempat lain.

Pelatih berusia 41 tahun itu mengatakan: “Saya akan mengatakan itu (spekulasi manajerial) jelas tidak mengganggu saya. Saya akan selalu melindungi diri saya dari berita apa pun yang bukan tentang tim yang sedang saya persiapkan untuk mainkan.”

“Saya selalu mengatakan jika saya dikaitkan dengan klub lain dan para pemain saya juga, maka itu harus menyanjung. Saya tidak menghabiskan waktu untuk hal-hal itu dan sepanjang minggu ini tentang mempersiapkan Tottenham.”

Dan ketika ditanya apakah dia harus pindah ke klub lain untuk menantang piala domestik teratas, Howe menjawab: “Saya pikir bagi saya untuk menjawab pertanyaan itu dan mengatakan ada langit-langit kaca di atasnya akan sangat merusak pemain saya, jadi benar-benar tidak.”

“Orang-orang akan menaruh langit-langit kaca pada kami di Kejuaraan dan karena tidak pernah bisa mencapai Liga Inggris, kami telah melakukan semua hal itu.”

“Sekarang kami berjuang untuk menciptakan kenangan baru menuju puncak Liga INggris dan itu adalah pesan untuk para pemain saya, kami harus percaya kami bisa melakukan itu.”

“Saya selalu memiliki pendekatan pada pekerjaan dan kehidupan saya benar-benar percaya bahwa Anda dapat mencapai apa pun jika Anda bekerja cukup keras, jika Anda benar-benar percaya Anda bisa melakukannya maka Anda bisa.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close