Liga Inggris

Howe: Skorsing Wilson Kesempatan Bagi Pemain Lain Untuk Naik

M88FC – Skorsing dua pertandingan Callum Wilson adalah kesempatan sempurna bagi pemain lain untuk naik tanpa kehadirannya, kata manajer Bournemouth Eddie Howe.

Bournemouth harus bermain tanpa Wilson ketika mereka menjamu Newcastle pada hari Rabu, setelah ia mendapatkan peringatan ke-10 dari kampanye selama kekalahan the Cherries ke Wolves.

Tetapi sementara mengakui bahwa ketidakhadiran Wilson jauh dari ideal, Howe berada dalam suasana filosofis dan bersikeras itu tidak selalu bukti bahwa catatan disiplin pemain telah memburuk.

“Secara pribadi, saya tidak melihat alasan besar untuk itu,” kata Howe ketika membahas mengapa Wilson telah menerima lebih banyak kartu kuning musim ini daripada di kampanye Liga Premier sebelumnya.

“Saya pikir Anda hanya melihat kartu terakhir yang dia miliki, saya pikir itu sangat keras. (Dia) mencoba mengejar bola, peluang mencetak gol potensial.

“Anda tidak ingin kehilangan pemain mana pun melalui penskorsan terutama tidak untuk dua pertandingan pada tahap musim ini jadi itu sesuatu yang pasti bagi kami untuk mengingat kembali dengan Callum.

“Kehilangannya adalah kesempatan orang lain dan saya pikir itulah bagaimana kita harus melihatnya.”

Bournemouth tetap di zona degradasi dengan Joshua King diragukan untuk Newcastle, tetapi akan dapat memanggil layanan gelandang Philip Billing yang telah mengabaikan kaki mati.

Sementara pemindaian mengungkapkan cedera pergelangan kaki yang diderita King tidak serius, pemain depan itu tidak berlatih dengan anggota skuad yang lain dan panggilan terlambat diharapkan pada keterlibatannya.

Sebagai cadangan, Dominic Solanke dan Sam Surridge akan menunjukkan bahwa mereka dapat mengisi kekosongan dalam serangan untuk tim yang hanya menemukan gol pada 29 kesempatan musim ini.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close