Liga Inggris

Hughton : Perselisihan Bong dan Rodriguez Adalah Masa Lalu

M88FC.com – Pelatih kepala Brighton Chris Hughton menegaskan perselisihan rasisme antara Gaetan Bong dan Jay Rodriguez sangat banyak di masa lalu menjelang pertandingan Piala FA dengan West Brom.

Bek sayap Seagulls Bong menuduh dia dilecehkan secara rasial oleh striker Baggies Jay Rodriguez selama pertandingan Liga Premier di The Hawthorns pada Januari 2018.

Tuduhan itu ditemukan tidak terbukti oleh Asosiasi Sepak Bola, meskipun badan pemerintahan mengatakan keluhan Bong itu adalah “dibuat dengan itikad baik mutlak”.

Rodriguez akan kembali untuk menghadapi Bong dan Brighton untuk pertama kalinya sejak insiden pada pertandingan putaran keempat Sabtu di Stadion Amex.

“Ada masalah sebelumnya dan kita semua sangat sadar akan hal itu,” kata Hughton akan tapi itu adalah sesuatu di masa lalu, saya pikir itu harus seperti itu.

“Itu ditangani oleh FA, saya harus mengatakan sangat, sangat baik dan kami tentu tidak bisa memiliki keluhan dengan cara itu ditangani tetapi itu adalah sesuatu di masa lalu.

“Itu akan menjadi salah satu dari banyak insiden sepak bola yang ada di masa lalu yang harus anda hindari dan saya berharap semua orang merasakan hal yang sama.”

Kapten Brighton, Bruno, yang bermain bersama pemain internasional Kamerun Bong dalam pertandingan itu, menggemakan sentimen kepala pelatihnya.

“Sudah pergi dan kita tidak bisa bertahan dengan hal-hal seperti ini,” kata bek Spanyol itu.

“Tentu saja itu masalah besar pada waktu itu tetapi ini saatnya untuk melupakan dan Itu dilakukan untuk Bong.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button