Liga EropaLiga ItaliaLiga Prancis

Ibrahimovic Ragu Untuk Tetap di Milan

M88FC – Zlatan Ibrahimovic kabarnya ragu dia akan tetap di Milan jika situasinya tidak berubah, sementara dia dan klub Serie A tidak termasuk di Liga Eropa.

Ibrahimovic kembali ke Milan sebagai agen bebas pada Januari setelah meninggalkan klub MLS LA Galaxy tetapi ada keraguan atas masa depannya di luar 2019-20.

Striker berusia 38 tahun itu telah mencetak enam gol sejak kembalinya di Milan, dan pemenang Liga Champions tujuh kali itu pindah ke pertarungan Liga Eropa.

Milan berada di urutan ketujuh dan hanya terpaut dua poin dari juara Roma dan Napoli melalui 31 pertandingan liga setelah mengalahakan Juventus 4-2.

Meskipun Milan bangkit kembali, pelatih kepala Stefano Pioli akan digantikan oleh Ralf Rangnick, yang diperkirakan akan menggabungkan peran dengan direktur olahraga, yang saat ini ditempati oleh legenda klub Paolo Maldini.

Di tengah ketidakpastian dan CEO Ivan Gazidis melaporkan rencana untuk membawa Rangnick, Ibrahimovic mengeluarkan peringatan.

“Ibra bermain untuk memenangkan sesuatu atau dia tetap di rumah,” kata Ibrahimovic.

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa pensiun di Amerika itu terlalu mudah, jadi saya kembali ke Milan. Saya di sini murni untuk gairah, karena pada dasarnya saya bermain secara gratis … Maka situasi covid-19 ini menghentikan segalanya dan saya pikir, mungkin ada sesuatu yang mencoba untuk katakan padaku bahwa aku harus pensiun …”

“Untungnya, kita kembali ke lapangan. Betisku juga ikut terlibat, tetapi setelah dua hari aku siap untuk kembali ke tim. Ibra seperti itu. Tapi mereka menyuruhku untuk memperlambatnya.”

“Ibra dilahirkan untuk bermain sepak bola dan masih yang terbaik dalam bermain sepakbola. Kita akan melihat bagaimana perasaan saya dalam dua bulan. Kita juga akan melihat apa yang terjadi dengan klub. Jika ini situasinya, jujur ​​saja, tidak mungkin Anda akan melihat saya di Milan musim depan.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button