Liga ItaliaLiga Prancis

Icardi : Saya Berharap Yang Terbaik Untuk Inter

M88FC.Com – Mauro Icardi kabarnya telah menegaskan bahwa dirinya berharap yang terbaik untuk Inter Milan di setiap kompetisi.

Icardi dipinjamkan ke Paris Saint-Germain selama musim panas, setelah dibekukan oleh Antonio Conte, tetapi striker itu menjelaskan bahwa dia merasa tidak ada dendam terhadap klub.

“Saya tidak berharap banyak dukungan dari para penggemar,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Mereka menyambut saya langsung dari pemanasan pertama saya di Parc des Princes. Saya kemudian mendapat keberuntungan bermain langsung melawan Real Madrid, sebelum mengalami cedera ringan.”

“Saya baik-baik saja sekarang, saya akan pergi lagi, bahkan jika saya harus tetap bekerja karena saya memiliki musim panas yang rumit dan saya tidak 100 persen ketika saya tiba di Paris.”

“Jika PSG akan menghadapi Inter, saya akan menjalaninya dengan cara terbaik. Jika itu terserah saya, saya akan keluar sebagai seorang profesional dan memberikan yang terbaik untuk mempertahankan jersey baru saya.

“Saya di PSG musim ini dan tujuan saya adalah memberikan yang terbaik untuk jersey ini. Kemudian, pada akhir musim, sekitar bulan Mei atau Juni, kita akan melihat apa yang terjadi. Masih terlalu dini untuk mengatakan apa pun.”

“Saya hanya bisa berharap yang terbaik untuk Inter di setiap kompetisi. Saya masih punya banyak teman di Milan. Dengan Conte, ini bisa menjadi tahun yang baik bagi Scudetto.”

Sementara itu, Romelu Lukaku menggantikan Icardi sebagai pemain nomor 9 La Benemata dan memulai dengan kuat dengan tiga gol dalam empat pertandingan pertamanya di Serie A.

Namun, ia gagal mencetak gol melawan Slavia Praha di Liga Champions dan sejak itu pergi tiga pertandingan tanpa mencetak gol.

“Saya tidak berpikir Lukaku mengalami masalah. Memang, saya pikir dia mulai dengan baik, mencetak beberapa gol segera.”

“Dia kemudian terluka seperti saya dan mungkin itu menimbulkan kritik biasa, tetapi tidak mudah bagi siapa pun untuk bermain di Italia.”

“Dia akan puas dan mencetak begitu banyak gol.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button