Liga Inggris

Ilkay Gundogan : Penundaan Ini Baik Untuk Sane

M88FC – Pemain tengah andalan Manchester City, Ilkay Gundogan mengungkapkan bahwa penundaan pertandingan musim ini karena coronavirus akan baik untuk Leroy Sane.

Pemain asal Jerman tersebut saat ini telah pulih sepenuhnya dari cedera yang dia alaminya sejak bulan Agustus lalu, dan tentunya penundaan pertandingan musim ini bisa dijadikannya sebagai momen untuk kembali menemukan permainannya dengan melakukan latihan dirumah.

Mengingat pertandingan musim ini sendiri masih belum tahu kapan akan dilanjutkan setelah hampir dua bulan sepakbola diberhentikan.

“Untuk semua orang situasinya memiliki sisi baik dan buruknya,” kata Gundogan.

“Di satu sisi, Leroy sudah berlatih dengan tim dan dia memiliki comeback yang terlihat, meskipun dia masih memiliki beberapa hal kecil. Tapi dia hampir kembali bermain lagi. Khusus untuk jiwa Anda, penting untuk dapat bermain lagi setelah sekian lama.

“Di sisi lain, dia sekarang memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk mencari tahu masalah-masalah kecil yang masih dia miliki. Fakta bahwa orang lain tidak bisa bermain juga tidak begitu buruk baginya.

“Juga Euro ditunda sampai tahun depan. Ini seperti untuk Niklas Süle yang mungkin telah melewatkan Euro. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu. Baginya bagus bahwa sekarang dia punya waktu satu tahun lebih banyak untuk pulih dan kemudian sepenuhnya di bentuk untuk Euro, itu bagus untuk semua orang. Jadi situasi saat ini juga memiliki beberapa sisi baik untuk orang-orang ini. “(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close