Olahraga Lainnya

Indonesia Berpeluang Membuat Tiga Gelar Di Indonesia Master

M88FC – Indonesia berpeluang untuk membawa tiga gelar pada turnamen Indonesia Master 2020, setelah empat wakil mereka berhasil melaju kebabak final.

Turnamen super 500 BWF yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta telah memasuki babak akhir (Final) dimana nama-nama pemain dunia bulutangkis akan mempersiapkan kekuatan mereka untuk membawa gelar pada hari Minggu.

Indonesia yang menjadi tuan rumah akan menampilkan empat wakil mereka di babak puncak ini dengan Anthony Sinisuka Ginting, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan,Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka di semi final.

Merah Putih yang sudah memastikan satu gelar dari sektor Ganda Putra pada pertandingan perang saudara jilid 2, dimana sebelumnya Deddies (Ahsan/Hendra) menghadapi perang saudara dengan Fajri (Fajar/Rian) di semifinal yang dimenangkan oleh senirnya Deddies dengan 12-21 , 21-18 dan 17-21.

Pada partai puncak Deddies akan kembali menghadapi perang saudara kali ini akan bertemu dengan Minion dimana mereka telah kalah dalam lima pertemuan terakhir.

Namun bukan hanya di sektor ganda putra, sebab Indonesia kali ini sedang berpeluang untuk membawa tiga gelar dengan dua lainnya dari sektor ganda putri dan tunggal putra.

Dari ganda putri pasangan andalan mereka Polii/Apri berhasil menuntaskan perlawanan dari pasangan Korea untuk memastikan tiket Final setelah menang dengan dua gim langsung.

Begitu juga dengan satu wakil lainnya yaitu Ginting yang berada disektor tunggal putra.

Anthony berhasil melaju kepartai puncak setelah mengalahkan tunggal Denmark Victor Axelsen dengan dua gim langsung untuk memastikan satu tiket final dan akan menghadapi tunggal Denmark lainnya yaitu Andreas Antonsen untuk merebutkan gelar Indonesia Master 2020. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button