Olahraga Lainnya

Indonesia Memastikan Satu Tiket Final Indonesia Master 2020

M88FC – Indonesia memastikan satu tiket Final Indonesia Master 2020 dari sektor Ganda Putra setelah akan terjadi perang saudara di semifinal.

Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil melaju kebabak semifinal Indonesia Master 2020 setelah mengalahkan pertandingan sulit dengan wakil Denmark Astrup/Rasmussen dengan permainan Lubber game dengan poin 18-21,21-13 dan 21-17.

Meskipun sempat kehilangan set pertama, namun Fajar/Rian telah bangkit untuk merebut dua set tersisa untuk memastikan tiket semifinal kedua mereka tahun ini dan akan bertemu dengan senior mereka yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

The Deddies berhasil melangkah kebabak semifinal setelah wakil dari Taipei Lee Yang/Wang Chi Lin dengan lubber game.

Deddies sempat mendapat kejutan dari lawan mereka di set pertama yang dengan mudah mengalahkan mereka dengan poin sangat jauh dengan 21-9.

Namun pasangan veteran milik Indonesia berhasil meninggkatkan performa dan fokus mereka pada dua set selanjutnya dan sekaligus merebut tiket semifinal setelah merebut set kedua dan ketiga dengan poin 21-15 dan 21-19.

Kedua pasangan tersebut terakhir bertemu pada bulan Agustus tahun lalu dimana Ahsan/Hendra berhasil merebut kemenangan dengan 2-1.

Namun Deddies tidak boleh menganggap mudah rekan mereka, sebab pada turnamen awal tahun (Malaysia Master) Fajri telah memberikan kejutan dengan mengalahkan Kevin/Gideon pada perempat final pekan lalu dan kini mereka sedang dalam peningkatan yang luar biasa. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close