Olahraga Lainnya

Indonesia Memiliki 12 Wakil Di 16 Besar Indonesia Master 2020

M88FC – Indonesia akan menampilkan 12 wakil mereka dibabak 16 besar Indonesia Master 2020, setelah merebut kemenangan di 32 besar.

Turnamen super 500 BWF yang di gelar di Istora senayan, Jakarta kini sudah mencapai babak 16 besar dan ada 12 atlet tuan rumah yang akan berlaga dari semua sektor pada hari Kamis.

Inilah nama-nama atlet Merah Putih yang melangkah kebabak 16 besar Indonesia Master 2020.

Dari sektor tunggal putra Indonesia masih memiliki empat wakil dibabak 16 besar dengan : Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto,Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Dari sektor tunggal putri Indonesia tidak memiliki satu wakil pun pada babak 16 besar.

Ganda putra Indonesia masih memiliki tiga pasangan yang akan berlaga di babak 16 dengan ketiga pasangan tersebut adalah andalan mereka dalam merebut gelar dari setiap turnamen dengan : Fajar Alfian/Rian Ardianto, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dari ganda putri Indonesia masih memiliki dua wakil pada babak 16 besar dengan : Ni Ketut Mahadewi Istrani/Tania Oktaviani Kusuma dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Dari sektor ganda campuran Indonesia masih memiliki tiga pasangan mereka di babak 16 besar dengan : Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menjadi harapan bagi Merah putih untuk membuat gelar dari sektor ini, Tantowi Ahmad/Apriyani Rahayu yang menjalani debut dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close