Liga Inggris

Ini Kiper Yang Menginspirasi Bernd Leno

M88FC – Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno mengungkapkan bahwa kesuksesan selama ini didapatkan karena dia telah mempelajari permainan mantan pemenang gelar The Gunners Jens Lehmann.

Penjaga gawang asal Jerman tersebut saat ini posisinya tidak tergantikan di Emirates Stadium, yang mana dia memainkan seluruh pertandingan Liga Premier Inggris musim ini sebagai starter dan telah dua kali tampil di Liga Eropa.

Leno mengatakan bahwa kehebatannya itu dia dapatkan karena belajar dari seniornya Lehmann dan juga ia juga memandang Oliver Kahn sebagai kiper yang hebat dari Bayern Munich.

Dia mengatakan dalam tanya jawab: “Saya pikir Anda bisa belajar dari keduanya. Di level sepakbola, saya pikir saya belajar lebih banyak dari Jens. Dia bermain untuk Stuttgart ketika saya masih di akademi. Jens lebih seperti kiper modern daripada Kahn karena dia Dia baik dengan umpan silang, dengan kakinya dan dengan penyelamatannya, dia unggul dan memiliki mental yang baik.

“Tapi saya pikir Kahn juga punya mentalitas khusus. Dia gila dan meskipun secara teknis tidak sebagus Jens, dia membuat begitu banyak penyelamatan hanya karena mentalitasnya. Mungkin dia terlalu gila di waktu-waktu tertentu, tetapi saya tentu bisa belajar dari dia.

“Jika kamu membandingkan aku dengan salah satu dari mereka, aku pikir aku lebih seperti Jens. Tapi aku tidak segila Jens – aku agak berbeda dengannya!”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button