Liga 1Liga Inggris

Inilah Sosok Yang Membuat Ashley Cole Jadi Pelatih

M88FC – Mantan bek sayap andalan Chelsea, Ashley Cole telah mengungkapkan bagaimana kepala akademi The Blues Neil Bath berperan penting atas kembalinya dirinya ke klub.

Cole adalah salah satu pemain bintang klub asal London Barat tersebut pada masanya dan saat ini dia telah memulai karir kepelatihannya musim lalu di akademi Blues.

Dia mengungkapkan kepada ESPN: “Itu selalu ada di kartu, ‘katanya.’ Saya berbicara dengan Neil Bath mungkin tiga tahun lalu ketika saya berada di Los Angeles, dan dia bertanya kepada saya apa yang ingin saya lakukan. Saya menyebutkan kepadanya mungkin tentang Dia memberi saya pilihan, mengatakan saya bisa kembali dan melakukan enam bulan sebagai pelatih, enam bulan kepanduan jika saya mau.

“Berada di LA, saya melakukan banyak pekerjaan di belakang layar sebagai kapten, apakah itu melatih, analisis video dengan pemain individu atau unit. Segera setelah saya tahu saya pensiun dan itu sampai akhir karir saya di Derby, saya tahu inilah yang ingin saya lakukan.

“Saya berbicara dengan Neil lagi dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya diterima kapan pun. Saya memulai proses dengan lencana saya selama waktu itu. Sungguh transisi yang mudah.

“Bagi saya, Neil luar biasa dengan saya. Dia tidak hanya melemparkan Anda ke dalam kesibukan, dokumen dan semua itu. Frank (Lampard) berada di sekitar itu bagus, tetapi saya akan kembali.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button