More

    Inter Miami Tolak Ajakan Barcelona untuk Pertandingan Persahabatan: Kenapa Lionel Messi Tak Kembali?

    Lionel Messi,ikon sepakbola Argentina, mendapat sorotan karena potensi pertemuan kembali dengan klub lamanya, Barcelona. Kabar mengejutkan datang dari Inter Miami, klub MLS di Amerika Serikat, yang menolak permintaan Barcelona untuk pertandingan persahabatan pada musim panas 2024.

    Artikel ini akan mengungkap alasan di balik penolakan tersebut dan melihat kembali perjalanan Messi ke Inter.

    Lionel Messi dan Kepindahannya ke Inter Miami:

    Messi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2023 dan memilih untuk bergabung dengan Inter Miami sebagai agen bebas daripada kembali ke Barcelona.

    Pilihan ini membawa dampak instan, dengan Messi mencetak 10 gol dan memberikan satu assist dalam tujuh penampilan, membantu Inter meraih Leagues Cup – trofi pertama dalam sejarah klub.

    Penolakan Pertandingan Persahabatan

    Barcelona, yang rencananya akan melakukan tur pra-musim di Amerika Serikat pada musim panas 2024, mengajukan proposal pertandingan persahabatan kepada Inter.

    Namun, The Herons menolak tawaran tersebut dengan alasan jadwal yang padat. Mereka berfokus untuk mempertahankan gelar Leagues Cup pada periode yang sama.

    Penolakan tersebut dijadwalkan terjadi pada musim panas 2024 antara Inter dan Barcelona. Sementara itu, Inter Miami akan melanjutkan aksinya melawan Real Salt Lake pada 21 Februari setelah jeda musim dingin.

    Mengapa Messi Tak Kembali ke Barcelona

    Messi baru-baru ini mengonfirmasi bahwa kembali ke Barcelona adalah pilihannya yang pertama sebelum akhirnya bergabung dengan Inter Miami musim panas lalu. Karena masalah keuangan Barcelona, Messi terpaksa hengkang ke PSG pada 2021.

    Meski Barcelona mencoba membawanya kembali sebagai agen bebas musim panas lalu, mereka tidak dapat menawarkan kontrak tepat waktu karena keterbatasan dana.

    Dengan penolakan pertandingan persahabatan antara Inter dan Barcelona, pertanyaan tentang apakah Messi akan kembali ke klub lamanya terus menggema. Inter Miami fokus pada jadwal padat mereka, sementara Messi mencari peluang baru di Amerika Serikat.

    Kembali atau tidak, perjalanan Messi tetap menarik untuk diikuti, dan kita akan melihat apakah kisah ini berlanjut di masa depan. Menarik untuk melihat keputusan apa yang akan ia ambil dalam kariernya.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.