Liga Italia

Inter Milan Masih Ingin Mendatangkan Ashley Young!

M88FCInter Milan kabarnya masih menginginkan untuk mendatangkan salah satu pemain Manchester United yaitu Ashley Young selama bursa transfer Januari ini.

Klub yang bermain di kompetisi Liga Italia tidak mencapai kesepakatan dengan Manchester United terhadap pemain tersebut. Dan Ashley Young ingin berdiskusi dengan Inter Milan tentang peluangnya hengkang ke San Siro.

Inter Milan dan Roma hampir menyetujui kesepakatan pertukaran yang melibatkan Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola, menurut Sky di Italia, yang dapat mengancam langkah yang diusulkan untuk Young.

Manchster United pada awal bulan ini telah menawarakan perpanjangan kontrak baru kepada pemain yang berusia 34 tahun itu. Akan tetapi, sang pemain menolak untuk tanda tangan perpanjangan kontrak itu. Hal tersebut dikarenakan Young ingin sekali berseragam Inter Milan.

Ashley Young telah bermain sebanyak 18 pertandingan pada musim ini bersama Manchester United di ajang Liga Inggris. Namun, ia baru bermain 10 pertandingan liga dibawah racikan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United tidak ingin membiarkan pemain itu hengkang dari klub sebelum kontraknya berakhir pada akhir musim. Young bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2011 dari Aston Villa.

Young dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub luar negeri dan bergabung secara gratis di musim panas, tetapi percaya melakukan itu akan tidak sopan dan lebih baik pergi bulan ini. (M88FC/DW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close