Liga Italia

Inter Sukses Kalahkan Fiorentina

M88FC – Hasil pertandingan Liga Italia antara Inter Milan melawan Fiorentina yang berlangsung di Giuseppe Meazza berakhir dengan skor fantastis.

Baru saja pertandingan berjalan tiga menit dengan sangat mengejutkan Viola berhasil unggul satu gol berkat Christian Kouame yang berhasil memasukkan bola ke gawang Samir Handanovic dengan mudah setelah mendapatkan operan dari Giacomo Bonaventura, skor 0-1.

Pada menit ke-17, nyaris saja Inter mendapatkan hadiah penalti setelah Martin Caceres melanggar Lautaro Martinez, namun setelah wasit mengecek lewat VAR, tidak ada hadiah penalti dan Caceres hanya mendapatkan kartu kuning saja.

Jalannya babak pertama ini sangat menarik dengan Inter mencoba untuk menyamakan kedudukan namun ketatnya pertahanan Viola membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol hingga menit ke-40.

Akhirnya Inter berhasil menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir babak pertama lewat Lautaro Martinez yang berhasil mencetak gol lewat tendangan yang sangat indah setelah mendapatkan operan dari Nicolo Barella, skor 1-1. Gol itu juga menjadi akhir pada babak pertama.

Selepas turun minum, dengan hasil imbang 1-1, kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih poin penuh dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Sangat-sangat tidak terduga, pada menit ke-52, Federico Ceccherini dengan ‘sangat baik’ memasukkan bola ke gawang sendiri alih-alih ingin menghentikan bola yang ditendang oleh Martinez namun bola malah masuk kegawangnya sendiri, skor 2-1.

Kembali tertinggal satu gol membuat Viola kembali memainkan permainan yang sangat menyerang, dan tidak sia-sia usaha mereka, pada menit ke-57, Viola berhasil menyamakan kedudukan lewat Gaetano Castrovilli yang memasukan bola ke gawang La Beneamata setelah mendapatkan operan apik dari Franck Ribery.

Di menit ke-63, Fiorentina berhasil kembali unggul satu gol, lagi-lagi berkat bantuan apik dari Ribery yang memberikan operan trobosan pada Federico Chiesa yang kemudian berhasil membobol gawang Samir Handanovic dengan tendangan yang sangat tenang, skor 2-3.

Pada menit ke-87, Romelu Lukaku berhasil menyamakan kedudukan setelah ia mendapatkan operan dari Achraf Hakimi dan Lukaku melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti dan bola berhasil masuk ke gawang Bartlomiej Dragowski, skor 3-3.

Sangat-sangat mengejutkan, Danilo D’Ambrosio berhasil menjadi pahlawan dalam laga kali ini, Alexis Sanchez memberikan umpan yang sangat indah dan Danilo berhasil menyambutnya dengan sundulan apik yang membuat Dragowski melihat bola masuk kedalam gawangnya, skor 4-3.

Dan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tak berubah 4-3 untuk kemenangan Inter Milan. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button