eSports

Invictus Gaming Kalahkan FunPlus Phoneix

M88FC – Semifinalis Worlds 2019, Invictus Gaming dikabarkan telah sukses mengalahkan juara dunia League of Legends FunPlus Phoneix 2-1 di seri pertama LPL Spring Split 2020.

IG telah diteliti karena mengubah daftar pada offseason 2019 dan melepaskan AD membawa Yu “JackeyLove” Wen-Bo dari lineup lima orang. Tetapi meskipun kehilangan salah satu pemain paling penting di tim, IG dominan melawan FunPlus Phoenix.

ADC Ding “Puff” Wang yang baru ditandatangani dan mendukung Su “Southwind” Zhi-Lin, sebelumnya di Vici Gaming, tampak percaya diri di panggung besar, menyalahgunakan Lin “Lwx” FunPlus Phoenix Wei-Xiang di jalur bot dan mendikte pertarungan tim.

Selain dari duo yang mengesankan, laner teratas Kang “TheShy” Seung-lok tampak kembali dalam performa terbaik. Penampilannya di Aatrox dan Ornn membantu IG bangkit kembali dari kekalahan, mengalahkan Kim “Khan” Dong-ha di jalur teratas dan menarik bagi tim.

Sementara itu, ,eskipun IG menang, itu adalah serangkaian margin yang bagus. FPX memiliki keuntungan yang jelas di game pertama dan bisa mengambil seri 2-0 dengan sedikit kesabaran. Tetapi setelah agresivitas yang berlebihan dan salah bermain di Naga Penatua, tim melemparkan keunggulannya dan memungkinkan IG untuk mengambil kemenangan.

FPX bangkit kembali di game kedua dengan bantuan Kim “Doinb” Tae-sang Mordekaiser. Namun pada akhirnya, IG memperbaiki fase penyusunan mereka dan memenangkan game tiga dengan mudah. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
Close