Liga Champions

Inzaghi Menyesal Lazio Belum Lolos Kualifikasi

M88FC – Simone Inzaghi mengakui menyesal melihat Lazio masih belum mengamankan kualifikasi babak 16 besar Liga Champions dan ia yakin timnya ‘pantas mendapatkan poin lebih’ saat melawan Borussia Dortmund.

Dalam laga itu, Lazio hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Dortmund, dan terkait hasil laga tersebut Inzaghi berkata : “Tanpa diragukan lagi ada penyesalan, karena kami tidak terkalahkan, tetapi ada beberapa hasil imbang yang kami rasa bisa menjadi kemenangan.”

“Itu adalah penampilan yang bagus, menunjukkan karakter, dan saya pikir di babak kedua terutama kami mungkin pantas mendapatkan lebih. Saya senang bisa bermain sangat baik melawan tim sekuat Borussia Dortmund di kandang mereka sendiri.”

Sementara itu, Lazio akan mencapai babak 16 besar Liga Champions jika mereka menghindari kekalahan melawan Club Brugge di Stadio Olimpico.

“Dua hasil imbang kami di St Petersburg dan Bruges berada dalam situasi darurat, jadi itu adalah poin yang sangat penting. Kami berharap sembilan poin akan cukup untuk mengamankan kualifikasi, sesuatu yang telah ditunggu Lazio selama lebih dari 20 tahun.”

“Sekarang kita akan memiliki satu pertandingan lagi untuk mendapatkan hasil yang kita butuhkan. Kami telah berupaya untuk lolos ke Liga Champions selama hampir lima tahun, memiliki beberapa masalah dengan covid-19 dan cedera juga, dan peningkatan kualitas kami adalah melihat tim yang mengesampingkan hal ini selama empat hari untuk fokus pada Serie A dan Spezia.”

“Setelah itu, kami memiliki dua setengah hari untuk mempersiapkan pertandingan yang sangat penting melawan Bruges.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button