Liga 1

Irfan Jaya Akan Kembali Ke Klub Ini!

Irfan Jaya akan kembali bergabung dengan klub raksasa Liga Indonesia yaitu Persebaya Usai dirinya selesai membela Timnas Indonesia

M88FC.COM – Irfan Jaya dijadwalkan akan kembali ke Surabaya setelah memunaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia. Irfan akan langsung bergabung dengan tim asal Surabaya yakni Persebaya Surabaya.

Irfan Jaya harus meninggalkan tim selama kurang lebih sepuluh hari untuk menjalani pertandingan uji coba internasional melawan Timnas Myanmar dan Hongkong. Ia bahkan sempat absen saat Persebaya menjamu Borneo FC akhir pekan lalu.

“Irfan  besok datang. Dia kembali ke Surabaya dulu dan berangkat bersama ke Bali,” Ucap Djajang Nurjaman yang merupakan pelatih Persebaya Surabaya.

Menurut juru taktik yang akrab disapa Djanur ini, Irfan masih bisa mengikuti persiapan menghadapi Persib Bandung. Sebab tim kebanggaan Kota Pahlawan ini akan berangkat ke Bali, Kamis (18/10) besok.

Kembalinya Irfan ke tim, tentu akan menjadi angin segar bagi Persebaya yang baru saja kehilangan dua pemain asingnya yakni Robertino Pugliara dan David da Silva. Mengingat Irfan juga piawai dalam mencetak gol.

Namun bertambahnya kekuatan di kubu Persebaya tak sepenuhnya menguntungkan karena Persib juga mendapat tambahan amunisi setelah Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar juga kembali dari timnas. (M88FC/DW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close