InternasionalLiga Spanyol

Isco Telah Kembali Kedalam Skuad Timnas Spanyol

M88FC.com – Gelandang Isco dari Real Madrid dikabarkan telah kembali ke timnas Spanyol setelah absen dalam dua pertandingan kualifikasi pertama melawan Norwegia dan Malta.

Isco mengalami musim yang sulit di Real ketika ia tidak disukai oleh Santiago Solari, sebelum dibawa kembali ke tim oleh Zinedine Zidane.

Surat kabar Spanyol Marca telah melaporkan bahwa Real akan mendengarkan penawaran untuk Isco dan dia dapat membeli dengan harga yang tepat.

Namun dibelakang spekulasi dari Madrid, tidak membuat Isco harus kehilangan tempat di skuad timnas Spanyol pada kualifikasi Euro yang akan bermain melawan kepulauan Faroe pada hari Jumat.

Spanyol bisa dibilang memiliki susunan penjaga gawang terkuat di antara negara-negara top, yang berarti Kepa Arrizabalaga dari Chelsea atau David de Gea dari Manchester United akan kehilangan tempat,

Namun kedua kiper Liga Primer itu masing-masing memulai pertandingan di kualifikasi sebelumnya dan Kepa mengatakan ada kompetisi yang sehat.

“Kita semua ingin bermain,” katanya dan kami berlatih keras dan kemudian pelatih yang akan memutuskan.

“Hubungan saya dengan De Gea sangat bagus, kami telah bekerja sama dengan baik dan selain bersaing, kami biasanya berbicara di telepon, sebab kami memiliki hubungan yang lancar.”

Pelatih kepala Spanyol Luis Enrique sedang cuti tidak terbatas karena masalah pribadi, jadi asisten Roberto Moreno akan mengambil alih tim. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button