More

    Ivan Toney Berharap Bermain untuk Klub Top setelah Habis Sanksi

    Penyerang bintang Brentford, Ivan Toney, bersiap untuk kembali bertanding setelah menjalani sanksi delapan bulan, menyatakan ambisinya untuk bergabung dengan klub top.

    Pemain berusia 27 tahun ini, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea.

    Saat ini ia telah menyelesaikan sanksi atas pelanggaran peraturan taruhan FA, menciptakan momentum bagi kembalinya dalam pertandingan Premier League melawan Nottingham Forest.

    Sanksi Toney resmi berakhir, menandai momen penting dalam karirnya ketika ia mengincar kemungkinan pindah ke klub dengan profil lebih tinggi.

    Spekulasi seputar kepindahannya ke Arsenal dan Chelsea selama jendela transfer Januari telah menambahkan daya tarik tambahan pada kembalinya sang pemain.

    Pemain depan yang mencatatkan dampak signifikan musim lalu dengan 21 gol dan lima assist dalam 35 penampilan untuk Brentford ini, telah menjadi talenta yang dicari.

    Keahlian mencetak golnya tidak hanya meningkatkan statusnya dalam komunitas sepak bola, tetapi juga menguatkan spekulasi yang berlanjut tentang kepindahannya ke klub kelas atas.

    Saat Toney bersiap untuk kembali ke lapangan, ia tetap fokus pada aspirasinya, karena sifat kompetitif Premier League.

    Ivan Toney Berhasrat Pindah ke Klub Top Inggris

    Dalam pernyataan terbarunya, ia menyatakan keinginannya untuk bermain untuk klub top, memberi isyarat pada kemungkinan kepindahan musim dingin dari Brentford.

    Tantangan melawan penyerang top seperti Harry Kane mencerminkan tekadnya untuk naik peringkat dan mendapatkan tempat sebagai penyerang utama Inggris.

    Meskipun dihargai lebih dari £100 juta oleh Brentford, Toney tampak tak tergoyahkan, dengan antusias menantikan kembalinya ke lapangan.

    Rasa lega atas berakhirnya sanksinya terasa, dan antisipasi seputar kembalinya semakin meningkatkan spekulasi seputar masa depannya.

    Sebagai seorang striker, Ivan Toney memiliki kemampuan yang sangat baik, di mana ia sejak musim lalu memberikan performa terbaik.

    Ia sebelumnya tidak banyak diprediksi untuk bisa memberikan dampak besar di liga ketat seperti Premier League.

    Namun bersama Brentford, ia menjadi ujung tombak yang sulit dihentikan oleh pemain bertahan lawan.

    Toney banyak berkontribusi dalam keberhasilan Brentford untuk bertahan di liga paling kompetitif di Inggris.

    Kini dengan sanksinya yang telah berakhir, Ivan Toney akan berharap bisa bermain di klub yang lebih sukses di berbagai kompetisi.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.